Sukses

John Wick 4 Segera Tayang, Ada Pemeran dan Karakter Baru yang Dinanti

Pembuatan film keempat ini sempat tertunda beberapa kali karena adanya pandemi.

Liputan6.com, Bandung - Kisah John Wick atau julukan ikoniknya di film pertama Baba Yaga (The Boogeyman), akan meneruskan sekuel filmnya yang ke-4. Film aksi ini akan tayang di bioskop pada 2023.

Film berjudul resmi John Wick: Chapter 4 ini akan disutradarai oleh Chad Stahelski. Kisahnya mengenai penggabungan kekuatan antara Bowery King dan John Wick terhadap musuh mereka yang paling mematikan yaitu High Table.

Pembuatan film keempat ini sempat tertunda beberapa kali karena adanya pandemi. Namun, pada akhirnya sekuel keempat John Wick sendiri pada 2021 telah melakukan proses syuting. Di mana syuting dilakukan pada saat musim panas di tiga negara besar yaitu Jepang, Prancis, dan Jerman.

Film ini tentunya meneruskan cerita dari film ketiga yang rilis 2019 lalu, di mana Keanu Reeves tetap menjadi pemeran utama. Aktor kelahiran 1964 itu selalu menjadi favorit semua orang dari berbagai generasi karena perannya yang selalu berhasil ia perankan terutama film-film aksinya.

Telah dipastikan juga terdapat pemeran-pemeran aktor populer seperti Donnie Yen aktor yang terkenal karena seorang grandmaster wushu serta master tai chi. Kemudian, ada Clancy Brown, Bill Skarsgard, Hiroyuki Sanada, Rina Sawayama serta masih banyak aktor lainnya yang akan ada dalam film John Wick Chapter 4 ini.

Dari trailer yang telah dirilis terlihat bahwa perjuangan John Wick untuk melawan High Table global mulai dari New York, ke Paris, ke Osaka, lalu ke Berlin. Dengan harga kepalanya yang semakin meningkat tentunya John Wick akan menghadapi banyak sekali rintangan mematikan.

Bagaimana, tak sabar menyaksikan John Wick 4? Mari sama-sama kita tunggu filmnya.

Penulis: Natasa K

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.