Sukses

Kronologi Pria Tabrak Istri di Gorontalo Usai Tepergok Bawa 'Wanita Lain' di Mobil

Seorang pria tega menabrak istrinya sendiri usai sang istri mendapati suaminya membawa wanita lain di dalam mobil.

Liputan6.com, Gorontalo - Polres Gorontalo Kota saat ini tengah menangani kasus suami tabrak istri yang kini viral di media sosial. Informasi yang dirangkum Liputan6.com, seorang suami berinisial AB di Kota Gorontalo tega menabrak istrinya dengan menggunakan mobil. Untung saja, wanita berinisial SU ini, tidak mengalami luka serius dan hanya syok berat.

Peristiwa ini terjadi di jalan utama Kecamatan Kota Selatan, Kota Gorontalo. Kala itu, diduga suami SU mengendarai mobil bersama seorang wanita. Tiba-tiba dari arah berlawanan, datang sang istri dengan menggunakan sepeda motor.

SU menduga jika perempuan yang ada di dalam mobil itu adalah selingkuhan suaminya. Dengan begitu, sekuat tenaga, sang istri berusaha menghentikan laju mobil tersebut.

Akan tetapi, sang suami tidak mau berhenti dan terus memacu mobilnya dan berusaha menghindar. Bahkan saat itu, sang istri sempat ditabrak oleh suaminya hingga terpental jatuh ke aspal.

AB kemudian memacu mobil tersebut dan meninggalkan SU yang saat itu jatuh dari motornya. Tak terima dengan perlakuan suaminya, SU kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polres Gorontalo Kota.

“Jadi setelah kejadian tersebut kami sudah menerima laporan polisi dari korban SU dan saat ini dalam tahap penyelidikan," Kasat Reskrim Polres Gorontalo Kota, Iptu Muhammad Nauval Seno Kepada Liputan6.com Kamis (04/08/2022).

Menurutnya, keterangan dari SU sudah dikumpulkan dan diketahui oleh penyidik. Selanjutnya mereka akan melakukan pemanggilan terhadap suaminya dan saksi yang ada di lokasi.

“AB akan kami lakukan pemanggilan beserta saksi. tunggu saja perkembangannya,” ia menandaskan.

 

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.