Sukses

5 Rekomendasi Toko Fesyen di Hallwayspace Bandung untuk Menaikkan OOTD Kamu

Untuk kamu yang tinggal di Bandung ataupun di luar Bandung dan sedang tertarik untuk mencari beberapa fesyen item unik untuk membuat gaya OOTD kamu lebih keren.

Liputan6.com, Bandung - Fesyen saat ini tengah ramai diperhatikan terutama sejak viralnya Citayam Fashion Week. Banyak orang mulai tertarik untuk melakukan mix and match pakaian yang digunakan dan tak sedikit fesyen influencer yang menjadi inspirasi banyak orang dalam cara berpakaiannya.

Di Bandung sendiri ada satu tempat yang selalu berisi oleh orang-orang dengan gaya berpakaian yang fashionable. Tempat ini cukup unik karena berada di area pasar Kosambi dan tidak asing terdengar yaitu Hallwayspace Bandung.

Untuk kamu yang tinggal di Bandung ataupun di luar Bandung, dan sedang tertarik untuk mencari beberapa fesyen unik untuk membuat gaya OOTD kamu lebih keren, berikut beberapa toko yang menjual fesyen item menarik di Hallwayspace. 

 

*** Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Daftarnya

1. Eunoia Nohajimari

Eunoia Nohajimari merupakan salah satu toko yang menjual berbagai urban streetwear dengan desain pakaian yang unik dan memiliki filosofinya masing-masing. Inilah yang menjadi salah satu hal yang menarik dari pakaian ini. Tidak hanya toko offline, di toko ini juga mempunyai toko online-nya seperti di e-commerce Shopee dengan nama yang sama yakni Eunoia Nohajimari. 

2. Palugada

Toko yang satu ini merupakan toko yang cukup terkenal karena toko ini menjual streetwear yang sangat fashionable. Itu terlihat dari beberapa barang yang dijualnya. Toko ini dibuka dari pukul 1 siang sampai 8 malam.

Untuk yang ingin melihat beberapa barang dari Palugada ini juga dapat melihatnya di website resminya yaitu www.palugadastreetwear.com.

3. Bandung Originale

Toko yang satu ini menjual berbagai macam model sepatu docmart yang dapat meningkatkan gaya berpakaian kamu. Terutama sepatu docmart juga tengah terkenal pada saat ini di kalangan para fashion influencer

3 dari 3 halaman

Selanjutnya

4. Abigail

Abigail merupakan salah satu toko di Hallwayspace yang menjual berbagai macam fesyen item mulai dari kaus, celana, tas, hingga jaket dengan tema yang dark. Cocok untuk kamu yang ingin tampil keren dan misterius.

Toko ini buka setiap hari mulai dari jam 10 pagi. Untuk kamu yang di luar Bandung pun jangan khawatir. Toko ini memiliki toko online-nya bisa diakses di www.abigailclothing.com dan juga e-commerce seperti shopee dan Tokopedia dengan nama abigailclothing. 

5. Handbin

Handbin merupakan salah satu toko baju yang menjual berbagai macam baju kerja hingga baju kasual yang nyaman serta unik karena modelnya yang menarik dilihat. Warna-warna dari baju ini juga cukup cantik di mata bahkan terlihat seperti pakaian-pakaian aesthetic.

 

Penulis: Natasa K

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.