Sukses

Pencarian 4 Korban Banjir Bandang Parigi Moutong Diperpanjang 3 Hari

Kantor SAR Palu memutuskan memperpanjang pencarian 4 korban banjir bandang di Kabupaten Parigi Moutong.

Liputan6.com, Parigi Moutong - Kantor SAR Palu memutuskan memperpanjang pencarian 4 korban banjir bandang di Kabupaten Parigi Moutong.

Keputusan itu diambil setelah pencarian selama 7 hari sejak 29 Juli 2022 belum menemukan para korban.

"Pencarian diperpanjang selama 3 hari. Ini juga hasil koordinasi bersama BPBD Parigi Moutong," Kepala Kantor SAR Palu, Andrias Hendrik Johannes mengatakan di Parigi Moutong, Rabu (3/8/2022).

Selama 3 hari ke depan TIM SAR gabungan akan kembali mencari di semua titik yang terdampak bencana di Kecamatan Torue, bahkan hingga ke laut tempat puing-puing bangunan terbawa banjir.

Hingga hari ke-7 pencarian dilakukan oleh tim SAR gabungan yakni TNI, Polisi, BPBD, serta warga. Armada laut milik Polair juga dikerahkan.

Empat korban yang masih dicari itu merupakan warga Desa Torue yang jadi lokasi terparah terdampak banjir bandang yang terjadi 28 Juli lalu. Di antara para korban yang hilang terdapat ibu dan anaknya yang berusia 5 tahun.

Simak video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.