Sukses

Jerinx Bebas, Nora Alexandra dan SID Sambut Hangat Kembalinya Sang 'Drummer'

Sang istri pun, Nora Alexandra mengunggah foto yang sama dalam laman akun instagramnya @ncdpapl.

Liputan6.com, Bandung - I Gede Aryastina atau akrab disapa Jerinx telah resmi bebas dari Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II-A Kerobokan, Kabupaten Badung, Bali pada Selasa, 2 Agustus 2022 lalu. Jerinx sendiri divonis satu tahun penjara dikarenakan kasus ancaman terhadap pegiat media sosial Adam Deni.

Saat bebas dari bui Jerinx pun dijemput oleh Nora Alexandra, istri tercinta yang selalu ada di samping dirinya hingga saat ini. Tidak hanya Nora, bebasnya Jerinx juga mendapatkan sambutan hangat dari para personel bandnya yaitu Superman Is Dead (SID).

Dalam unggahan foto dirinya dan sang istri di Instagram @true_jrx, Jerinx mengunggah foto bersama istrinya dengan keterangan berikut. 

"Saksikan kami di konser SID 13 & 14 Agustus ini di Pantai Mertasari, Sanur!" tulis Jerinx sambil menuliskan hashtag #welcomehomeJRX. 

Sang istri pun, Nora Alexandra mengunggah foto yang sama dalam laman akun instagramnya @ncdpapl dengan caption yang berisi, "Disuruh post foto katanya berdua, yaudah ini udah tak post ya," tulis Nora sambil menautkan akun Instagram suaminya.

Sambutan juga berdatangan dari kolom komentar instagram istrinya tersebut yang menyambut bebasnya Jerinx dari penjara seperti komentar dari Delle Uyee (@delluuyee). “Yeeahh finally"

Hingga content creator automotif dan seorang penulis Alitt Susanto (@shitlicious). “Bli JRX dah bebas?? Selamat berkumpul kembali, Nduk. Semoga damai dan bahagia selalu mengiringi."

Tidak hanya unggahan foto sambutan dari sang istri, bandnya pun turut mengunggah foto full personel di akun Instagram @sid_official dengan keterangan "Hari bahagia akhirnya tiba, Tiga Perompak Senja kembali utuh. Welcome home @true_jrx!”

 

*** Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.