Sukses

5 Rekomendasi Film Kento Yamazaki yang Dikabarkan Segera Menikah

Nama Kento Yamazaki tengah trending di aplikasi media sosial Twitter.

Liputan6.com, Bandung - Nama Kento Yamazaki tengah trending di aplikasi media sosial Twitter. Hal tersebut terjadi karena terdapat rumor yang tersebar bahwa ia akan menikah dengan salah satu aktris populer Suzu Hirose pada musim semi 2023 mendatang.

Banyak fans Kento membuat tweet ucapan selamat, terkejut, hingga patah hati ketika mendengar rumor tersebut. Kedekatan keduanya juga tidak hanya membuat patah hati para fans Yamaken, tetapi juga para fans dari Suzu Hirose.

Meskipun begitu, sebelum tersebar kabar menikah ini keduanya juga dikabarkan sering bertemu dan terlihat sering pergi keluar bersama.

Kento Yamazaki sendiri adalah aktor asal Jepang yang lahir pada 7 September 1994. Ia merupakan salah satu aktor Jepang yang memiliki popularitas besar di berbagai negara salah satunya Indonesia.

Di bawah naungan agensi Stardust Promotion, Kento Yamazaki telah memerankan banyak sekali film dan juga ada projek film yang dilakukan bersama dengan Suzu Hirose.

Berikut lima rekomendasi film yang diperankan Kento.

 

*** Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Daftar Filmnya

1. You Lie in April (2016)

Film You Lie in April merupakan film yang diangkat dari manga atau komik terkenal dengan judul yang sama bahkan animenya pun sangat populer dikalangan para wibu atau pencinta anime. Dalam film ini Kento Yamazaki menjadi pemeran utama bernama Arima Kousei dan Suzu Hirose menjadi pemeran utama wanita bernama Kaori Miyazono.

Sinopsis singkat dari film ini menceritakan tentang kehidupan dari Arima Kousei (Kento Yamazaki) yang berbakat dalam memainkan piano, namun ketika ibunya meninggal dunia arima mengalami tekanan mental yang membuat dirinya menjadi kehilangan kemampuan untuk mendengarkan suara piano, tidak hanya kisah Arima di sini juga menceritakan kisah dari Kaori Miyazono (Suzu Hirose) merupakan seorang pemain biola berbakat, keduanya di takdirkan untuk bertemu dan mengalami banyak kisah.

2. One Week Friends (2017)

One Week Friends atau Isshukan Friends merupakan film yang diangkat dari manga berjudul sama karya Matcha Hazuki, dalam film ini Kento Yamazaki berperan sebagai Yuki Hase dengan lawan mainnya Haruna Kawaguchi sebagai Kaori Fujimiya.

Film ini menceritakan kisah seorang siswa SMA bernama Yuki Hase (Kento Yamazaki) yang menyadari bahwa teman satu kelasnya yang bernama Kaori Fujimiya (Haruna Kawaguchi) merupakan siswi yang selalu menyendiri serta terlihat tidak memiliki teman dikelasnya. Setelah ia bertemu dan lebih mengenalnya, Yuki pun mengetahui bahwa Kaori akan kehilangan ingatan akan teman-temannya setiap hari Senin, meskipun ia mengetahui itu, Yuki tetap menjadi temannya setiap minggu.

3 dari 3 halaman

Selanjutnya

3. Wolf Girl and Black Prince (2016)

Wolf Girl and Black Prince atau dalam bahasa Jepang Okami Shojo to Kuro Oji merupakan film yang diangkat dari manga milik Ayuko Hatta, cerita dari manga ini bahkan diangkat menjadi anime dan cukup popular karena ceritanya yang unik dan karakternya yang menarik.

Film ini dibintangi oleh banyak aktor dan aktris yang kini menjadi bintang besar seperti Ryusei Yokohama, Ryo Yoshizara, Tina Tamashiro dan masih banyak lagi. Film ini menceritakan tentang Erika Shinohara (Fumi Nikaido) yang berbohong bahwa ia mempunyai pacar demi mendapatkan rasa hormat dari teman-teman barunya di kelas, ketika teman-temannya meminta foto dari pacarnya tersebut Erika mengambil foto dari orang asing yang tampan di mana ternyata orang tersebut satu sekolah dengannya dan cukup populer yaitu Kyota Sata (Kento Yamazaki).

Setelah mengetahui bahwa fotonya dijadikan bukti bahwa ia pacarnya akhirnya Erika dan Kyota membuat suatu perjanjian akan hubungan mereka.

4. Orange (2015)

Orange menjadi salah satu film yang populer pada tahun tersebut karena diperankan oleh beberapa artis besar dan juga merupakan cerita dari manga populer karya Ichigo Takano. Kisah dari film ini juga sangat menarik untuk kamu tonton dan jangan lupa untuk siapkan tissue ya! Menceritakan tentang kisah Naho Takamiya (Tao Tsuchiya) yang merupakan siswi SMA yang mendapatkan sebuah surat aneh yang dikirim dari dirinya di masa depan. Naho dari masa depan meminta dirinya di masa kini untuk mencegah terjadinya suatu penyesalan terbesar.

Awalnya, ia tidak percaya namun beberapa kejadian benar-benar terjadi sesuai dengan surat tersebut. Seperti dirinya yang akan berteman dengan siswa pindahan yaitu Kakeru Naruse (Kento Yamazaki) hingga beberapa kejadian yang memperlihatkan bahwa dirinya harus benar-benar menghentikan apa yang akan terjadi nanti dan menghindari kejadian "penyesalan terbesar" tersebut.

5. Heroine Shikkaku (2015)

Heroine Shikkaku merupakan sebuah film dengan genre romance dan komedi merupakan film yang berasal dari manga dengan judul yang sama karya Momoko Koda. Film ini diperankan oleh Kento Yamazaki dan aktris populer Mirei Kiritani.

Film ini akan menceritakan kisah Hatori Matsuzaki (Mirei Kiritani) yang telah lama jatuh cinta pada teman masa kecilnya yaitu Rita Terasaka (Kento Yamazaki). Namun, ketika Rita mendapatkan seorang pacar, kehidupan dari Hatori pun mulai berputar dan membuat dirinya harus menghadapi berbagai macam hal hingga bertemu dengan seorang pria bernama Hiromitsu (Kentaro Sakaguchi).

(Natasa K)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini