Sukses

Mengenal Sosok Pesulap Tampan Ji Chang Wook dalam Drama 'The Sound of Magic'

Film ini merupakan serial yang menceritakan tentang seorang gadis ingin tumbuh lebih cepat dan seorang pesulap misterius yang sudah dewasa.

Liputan6.com, Jakarta - Film Drama Korea berjudul The Sound of Magic merupakan salah satu seri televisi Korea Selatan yang banyak ditonton para pecinta drakor.

Diketahui, film yang diadaptasi dari webtoon Annarasumanara itu tayang pada Jumat, 6 Mei 2022. Film ini dibintangi Ji Chang Wook, Choi Sung-eun, dan Hwang In-youp.

Film Drama Korea ini merupakan serial yang menceritakan tentang seorang gadis ingin tumbuh lebih cepat dan seorang pesulap misterius yang sudah dewasa tetapi ingin tetap menjadi seorang anak kecil.

Berperan sebagai seorang pesulap misterius, potret Ji Chang-Wook menyita banyak perhatian para warganet karena parasnya yang tampan.

Berikut fakta ketampanan dan karakter Ji Chang-Wook di serial drama Drama The Sound of Magic.

Berperan Pesulap Misterius 

Aktor yang lahir pada tahun 1987 ini membuat penonton terpukau dengan penampilannya yang eksentrik. Pada usianya yang ke 35 tahun ini, Ji Chang-Wook masih terlihat seperti remaja 20 tahun.

Menghibur

Lee Eul (Ji Chang-Wook) merupakan sosok misterius yang tinggal di taman hiburan kosong, tapi dirinya cukup menghibur A Yi yang mengatakan kepada Lee Eul bahwa ia percaya dengan sihir.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Senyum Manis

Sosok Lee Eul yang sedang tersenyum menatap ke satu arah. Senyumnya yang manis tidak sedikit membuat para penonton ikut tersenyum. Duh, Lee Eul ini ya bikin penonton terus terpukau.

Memukau

Beberapa potret tampan Ji Chang-Wook saat memerankan Lee Eul juga kerap kali dibagikan oleh Netflix di halaman Instagramnya, benar-benar memukau!

Bermain Kartu

Fakta terakhir menunjukkan sosok Lee Eul yang sedang memainkan kartu. Meskipun fokus Lee Eul bukan ke kamera tetapi potret ini tidak mengurangi kadar ketampanannya ya gengs!

Itu dia beberapa fakta Ji Chang-Wook yang berperan sebagai Lee Eul, pesulap tampan nan misterius di serial drama Korea The Sound of Magic. Jangan lewatkan penampilan memukau Ji-Chang-Wook.

 

Penulis: Eris Hopipah 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.