Sukses

Honda Brio 'Ngebut' Seruduk Truk di Bandar Lampung

Kecelakaan lalu lintas melibatkan 2 mobil terjadi di Jalan Teuku Umar, Kecamatan Kedaton, Bandar Lampung.

Liputan6.com, Lampung - Kecelakaan lalu lintas melibatkan 2 mobil terjadi di Jalan Teuku Umar, Kecamatan Kedaton, Bandar Lampung. Kecelakaan yang diperkirakan terjadi pukul 05.00 WIB, Selasa (2/8/2022) ini tidak menelan korban jiwa.

Namun, pengemudi Honda Brio warna putih mengalami luka berat. Saksi mata, Giman (45) mengatakan kecelakaan tersebut melibatkan Honda Brio dengan sebuah truk boks.

Menurutnya, kecelakaan bermula saat Honda Brio yang dikemudikan PW (40) melaju dari arah Tanjungkarang-Rajabasa. Tiba di lokasi, tepatnya di depan rumah dinas Danrem 043 Gatam, tiba-tiba datang truk boks. Truk yang dikemudikan Ms (54) datang dari arah Jalan Urip Sumoharjo mengarah ke Jalan Teuku Umar.

"Brio ini ngebut, sehingga menabrak bagian depan truk," kata Giman.

Selanjutnya, Brio terpental beberapa meter dan menabrak pembatas jalan. Posisi mobil lalau terbalik dan menutup sebagian badan jalan. Kecelakaan tersebut menyebabkan korban mengalami luka yang cukup serius. Sementara pengemudi truk hanya mengalami luka ringan.

"Yang bawa Brio langsung dibawa ke rumah sakit," kata Giman.

Saat ini, aparat kepolisian setempat masih melakukan penyelidikan mengenai penyebab kecelakaan tersebut. Sedangkan, korban luka, masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

"Sedang kita dalami keterangan dari pengemudi truk dan sejumlah saksi lainnya," kata Kasatlantas Polresta Bandar Lampung, AKP M Rohmawan.

 

Simak video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.