Sukses

Rekomendasi 5 Tempat Bakso Paling Enak di Bandung

Di Bandung, ada banyak gerai atau tempat makan bakso yang dapat kamu coba.

Liputan6.com, Bandung - Bakso selalu menjadi menu makanan favorit orang Indonesia. Bola daging dengan kuah asam pedas atau manis pedas selalu jadi menu andalan ketika kita ingin memakan sesuatu yang berkuah.

Biasanya bakso menjadi makanan favorit para perempuan. Namun laki-laki juga terkadang banyak juga yang menyukai bakso.

Di Bandung, ada banyak gerai atau tempat makan bakso yang dapat kamu coba. Berikut lima rekomendasi tempat makan bakso di Bandung.

 

*** Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Saksikan Video Pilihan Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Bakso Mas Eko Maju

Bakso Mas Eko Maju adalah tempat bakso yang menjual bakso dengan iga sapi yang melimpah karena potongan iganya sangat banyak dan tebal. Tidak hanya iga sapi, di sini juga baksonya menyuguhkan tetelan yang melimpah juga.

Bakso Mas Eko Maju berlokasikan di Jalan Wastukencana No. 103, Tamansari, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung. Kamu dapat datang ke sini mulai dari pukul 10 pagi sampai pukul 8 malam.

3 dari 6 halaman

Bakso Gunung Giri Solo

Tempat bakso ini menjadi tempat bakso yang cukup populer dengan sebutan nama yang beragam. Tak hanya itu, bakso ini juga terkenal karena porsinya melimpah dan juga dipenuhi dengan tetelan yang menjadi salah satu topping bakso ini.

Bakso Gunung Giri Solo berlokasikan di Jalan Aceh No. 22A, Babakan Ciamis, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung. Kamu dapat berkunjung ke tempat ini mulai dari pukul 9 pagi sampai dengan 9 malam.

4 dari 6 halaman

Bakso Urat Saraf

Bakso Urat Saraf menjadi salah satu rekomendasi tempat untuk kamu pencinta bakso urat. Karena di tempat bakso ini memiliki satu varian bakso yang besar dan disajikan dengan bihun.

Pilihan porsinya pun ada berbagai macam seperti single, double, dan triple. Kuahnya yang gurih wajib kamu coba.

Di Bandung, sudah ada dua cabang Bakso Urat Saraf yaitu di Jalan Raya Derwati No. 4 Bandung dan Jalan Indrayasa No. 124 Bandung. Buka mulai dari pukul 11 siang sampai 9 malam dan khusus hari jumat buka hanya mulai dari pukul 1 siang sampai 9 malam.

5 dari 6 halaman

Bakso Rusuk Joss

Tempat bakso yang satu ini cukup fenomenal dan tidak asing di telinga masyarakat karena sudah banyak berita dan para food vlogger datang ke tempat ini. Cabangnya juga sudah ada di mana-mana, salah satunya ada di Kota Bandung.

Ada berbagai jenis menu bakso unik seperti bakso hot plate hingga bakso lava.

Kamu dapat datang ke tempat ini yang beralamatkan di Jalan Sadakeling No. 23, Burangrang, Kec. Lengkong, Kota Bandung. Pada hari biasa, bakso ini buka mulai dari pukul 10 pagi sampai 10 malam. Sedangkan, pada weekend buka dari pukul 10 pagi sampai 12 malam.

6 dari 6 halaman

Bakso Kampung Mang Jago

Bakso Kampung Mang Jago merupakan tempat bakso yang buka mulai dari pukul 11 siang sampai 9 malam. Bakso ini berlokasikan di Jalan . Karapitan No.86a, Paledang, Kec. Lengkong, Kota Bandung.

Ada banyak pilihan bakso mulai dari kerikil, cingcang, polos, telur, urat, ati sapi, mercon, dan lain-lain. Hal yang unik di tempat ini adanya bakso gepeng. Adapun menu paket yang dapat kamu pilih kalau kamu kebingungan.

Penulis: Natasa K

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.