5 Alasan Film Pengabdi Setan 2: Communion Wajib Ditonton

Oleh Huyogo Simbolon pada 29 Jul 2022, 17:00 WIB
Diperbarui 29 Jul 2022, 17:00 WIB
Poster film Pengabdi Setan 2: Communion. (Foto: Dok. Instagram @jokoanwar)
Perbesar
Poster film Pengabdi Setan 2: Communion. (Foto: Dok. Instagram @jokoanwar)

Liputan6.com, Bandung - Film Pengabdi Setan 2: Communion akan segera tayang di bioskop. Setelah film pertamanya sukses besar pada 2017, sekuel film ini akan tayang pada 4 Agustus 2022 mendatang.

Film Pengabdi Setan menceritakan tentang sebuah keluarga yang mengalami ekonomi sulit karena ibunya yang sakit aneh selama 3 tahun. Setelah sang ibu meninggal, munculah teror-teror mengerikan yang mengganggu keluarga tersebut.

Di film Pengabdi Setan 2: Communion akan melanjutkan cerita dari film pertama di mana keluarga itu pindah ke sebuah rusun karena mereka menganggap tinggal di rusun akan aman dan ada banyak orang jika terjadi sesuatu.

Namun, mereka segera menyadari bahwa tinggal bersama banyak orang yang tidak begitu mereka kenal mungkin bisa sangat berbahaya. Akhirnya, mereka kembali mengalami teror-teror yang menyebabkan mereka semua harus menyelamatkan diri.

Berikut lima alasan mengapa film ini wajib ditonton.

 

*** Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

1. Sekuel dari Film Pengabdi Setan

Bagi yang sudah menonton Film Pengabdi Setan yang pertama, wajib menonton Film Pengabdi Setan 2: Communion. Film ini akan menceritakan lebih lanjut serta menjawab pertanyaan-pertanyaan yang belum terjawab di film pertama.

2. Disutradarai oleh Joko Anwar

Joko Anwar dikenal sukses menjadi sutradara film -film ternama tanah air. Pengabdi Setan 2 : Communion ini pasti akan sama bagus dengan film-film yang pernah disutradarai oleh Joko Anwar.

3. Menggunakan Teknologi CGI

Film ini mengeluarkan biaya yang lebih besar daripada film yang pertama. Namun Joko Anwar tidak menyebutkan berapa biaya yang dikeluarkan untuk pembuatan film tersebut. Joko Anwar berfokus pada kualitas film yang menggunakan teknologi CGI dengan tetap terlihat natural. 

 

4. Banyak Diperankan oleh Pemain Lama

Setelah sukses memainkan peran di film pertama, Tara Basro, Endy Arfian, Bront Palare, Nasar Anuz, Egi Fedly, Ayu Laksmi, kembali memainkan peran di film Pengabdi Setan 2 : Communion. Para penonton yang sudah kangen dengan akting para pemain, dapat menyaksikan kembali akting luar biasa mereka di film ini.

5. Film Pertama dari Indonesia dan Asia Tenggara yang Tayang di IMAX

IMAX (Image Maximal) merupakan teknologi yang menawarkan kualitas film super bagus. Jika ingin merasakan sensasi menonton film dengan kualitas suara dan gambar yang lebih bagus, menonton film di IMAX adalah pilihan yang tepat. Film Pengabdi Setan 2 : Communion menjadi film dari Indonesia bahkan Asia Tenggara pertama yang dapat diputar di IMAX. IMAX hanya ada di bioskop tertentu yang ada di Indonesia.

Film ini menjadi rekomendasi buat pecinta film horor tanah air karena dari trailernya sudah cukup seram dan menakutkan. Apakah sudah siap untuk bertemu ibu?

Penulis: Najwa Rahmadina

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya