Sukses

Cewek Mamba Wajib Cari Insiprasi Outfit dari Influencer Ini

Menjadi cewek mamba bisa jadi opsi yang seru.

Liputan6.com, Bandung - Cewek mamba yang berbaju hitam-hitam bakal cocok banget kalau padu padan baju dengan koleksi apik dari jenama lokal. Apalagi buat para cewek yang mau ubah gaya fesyen supaya lebih menarik dan tidak membosankan, menjadi cewek mamba bisa jadi opsi yang seru.

Kalau ingin cari inspirasi sebagai cewek mamba, kamu bisa lho tengok outfit-outfit seru dari akun-akun ini. penasaran kan siapa aja?

 

*** Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Daftar Influencernya

Sorayaulfa15

Dengan jumlah pengikut 276.000, Soraya kerap membagikan beragam macam padu padan baju ala cewek mamba. Apalagi buat kamu cewek berhijab, wanita yang juga berjualan hijab melalui @bysorcha ini sering memadukan rok dan atasan, sepatu berhak tinggi, outer lebar, atau baju-baju kasual ala mamba yang pas banget untuk main ke mal.

Strngrrr

Perempuan satu ini juga selalu memakai outfit tomboy dengan bawahan lebar dan kaos-kaos berwarna hitam, abu-abu, dan biru gelap. Tak salah lagi, kamu bisa mencontek gayanya supaya lebih sempurna untuk bergaya ala cewek mamba. Strngrrr juga berjualan outfit yang hampir mirip dengan gayanya di @pricklycholla.

Sivia Azizah

Penyanyi satu ini juga hampir di setiap kesempatan menggunakan baju ala cewek mamba. Gelap, berwarna hitam dari atas sampai bawah, serta berbaju longgar. Dia juga suka membagikan sneakers unik yang cocok dipadukan dengan atasan dan bawahan, khususnya bagi perempuan yang suka menggunakan turban. Namun, gaya SIvia juga cocok kok untuk dicontek bagi cewek non-hijab.

Selamat mencoba beragam gaya cewek mamba agar siap menghadapi adu outfit kekinian di jalanan kota!

Penulis: Fathia Uqimul Haq

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.