Sukses

3 Referensi Tempat Menikmati Suguhan ala Jepang di Bandung

Meskipun kita tidak terlalu menyukainya, tetapi pengalaman datang ke tempat seperti di Negeri Sakura tersebut patut kita coba.

Liputan6.com, Bandung - Tidak hanya budaya Korea yang mendunia, di Indonesia, budaya Jepang juga memiliki cukup banyak sekali penggemarnya. Penggemar budaya Jepang datang dari berbagai macam kesukaan bisa dari komiknya, anime, game, hingga makanannya.

Banyak sekali tempat-tempat yang terinspirasi dari beberapa desain di Jepang, kafe bertemakan Jepang juga sangat menarik untuk kita datangi. Meskipun kita tidak terlalu menyukainya, tetapi pengalaman datang ke tempat seperti di Negeri Sakura tersebut patut kita coba.

Berikut ada tiga kafe atau restoran di Bandung yang memberikan pengalaman kita seperti di Jepang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hanami Sky Lounge

Hanami Sky Lounge merupakan kafe yang memiliki desain yang sangat cantik dan unik. Sky lounge yang tempatnya berada di lantai tertinggi ini juga tidak hanya memperlihatkan pemandangan Bandung, tetapi juga desain bertemakan Jepang yang sangat indah.

Berada di Hanami Sky Lounge membuat kita seperti sedang berada di Jepang. Di kafe Hanami ini terdapat dekorasi bunga sakura yang sangat besar yang sangat cantik dilihat. Tidak hanya makanannya yang harus kalian coba, tempat ini juga cocok untuk kalian yang ingin berfoto-foto ria.

Kafe Hanami ini berlokasikan di Jalan Cihampelas No 254, Cipaganti, Kecamatan Coblong, Kota Bandung dan buka mulai pukul 12 sampai 9 malam.

3 dari 4 halaman

Fuku Akiba

Fuku Akiba adalah sebuah restoran bertemakan Jepang yang cabangnya sudah ada di mana-mana. Tidak hanya di Bandung dan Lembang, tempat ini juga ada cabangnya di Cikarang dan Cirebon.

Dengan tema restoran Jepang, tempat ini harus kamu datangi bersama teman ataupun pasangan.

Di cabangnya yang ada di Lembang, dekorasinya seperti sedang merasakan musim panas di Jepang. Itu dikarenakan dekorasi outdoor-nya sangat menarik dilihat. Kamu juga dapat menikmati pemandangan Bandung yang indah.

Untuk alamat cabang di Bandung terdapat di Jalan Progo No.5, Citarum, Kecamatan Bandung Wetan, Kota Bandung. Sementara, untuk kamu yang ingin datang ke cabang yang ada di Lembang alamatnya ada di Jalan Sukanagara No.20, Pagerwangi, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, tepatnya berada di Noah’s Park.

Fuku Akiba ini buka mulai pukul 11 siang sampai 9 malam.

4 dari 4 halaman

Katsunyaka

Mungkin banyak yang tidak asing dengan restoran yang satu ini karena sempat viral di media sosial khususnya bagi orang Bandung. Katsunyaka merupakan tempat makan yang menyuguhkan makanan katsu yang enak dengan suasana ala Jepang.

Saking terkenalnya, restoran ini telah memiliki beberapa cabang di Bandung yaitu di Bengawan, Braga, Setiabudi, dan TKI. Buka setiap pukul 10 pagi hingga 10 malam.

Berikut alamat lengkap dari setiap cabang Katsunyaka:

  • Katsunyaka Bengawan : Jl. Bengawan No. 60, Cihapit, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung
  • Katsunyaka Braga : Jl. Braga No.10, Braga, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung
  • Katsunyaka Setiabudi : Jl. Dr. Setiabudi No.84, Hegarmanah, Kec. Cidadap, Kota Bandung
  • Katsunyaka TKI : berlokasi di Kantin 8 TKI, Rahayu, Kec. Margaasih, Kabupaten Bandung

 

Penulis: Natasa K

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.