Sukses

Startup Hunt 7, Cara Keren Kalla Group Gali Potensi Bisnis Transportasi dan Logistik

Startup Hunt 7 Mega Ekosistem Workshop Series ke-3 Akan Gali Potensi Ide Bisnis dalam Ekosistem Transportasi dan Logistics

Liputan6.com, Makassar - Startup Hunt 7 Mega Ekosistem Workshop Nasional Series ke-3 segera digelar diBikin-Bikin Creative Hub, Nipah Park, Kota Makassar Sulawesi Selatan. Kegiatan yang bakal digelar secara Hybrid pada Kamis (28/7/2022) pukul 8.30-12.00 Wita itu mengangkat tema 'Kolaborasi Ekosistem Transportasi & Logistics Aktif Bersama Maju Bersama'.

Narasumber dengan segudang pengalaman dan expertise dibidang transportasi dan logistik akan terlibat dan sharing bersama seluruh peserta. Antara lain, Andi Muhammad Gunawan M selaku CEO Kalla Transportasi & Logistics yang akan berbagi bagaimana kondisi bisnis Kalla Transportasi & Logistics, prospek kedua bisnis tersebut kedepan dan potensi strategic partnership aktif bersama maju bersama.

Tidak hanya itu, hadir kembali DR G. N. Sandhy W. yang merupakan COO MDI Ventures selaku pengelola 70 startup di 12 negara akan menceritakan solusi ekosistemnya, Yuswo Hadi selaku Managing Partner Inventure dan Anthony Amni yang merupakan head of mid-market Amazon Web Service Indonesia yang juga menjadi strategic partnership cloud KALLA dalam membangun Awan Indonesia untuk masyarakat.

Imam Sedayu selaku Chief Commercial Officer SiCepat juga akan hadir berbagi kesuksekan mereka masuk ke dalam marketplace. Dika Maheswara selaku CEO Mileapp juga akan berbagai bagaimana mileapp sukses membantu ribuan penggunaanya untuk merencanakan dan melaksanakan pekerjaan lapangan seperti penjemputan, survei, penjualan, inspeksi dengan pelanggan dari berbagai industry seperti FMCG, logistik dan manufaktur.

Terakhir, salah satu Local Heroes Startup di kota Makassar yaitu Abdur Razak A. yang merupakan Fouder Helper Indonesia. Ia akan membawa kita lebih deakt dengan Helper Indonesia, sebuah platform asisten pribadi dan layanan jasa, menghubungkan buruh serabutan, pekerja lepas harian, dan berbagai macam penyedia jasa.

Sebelumnya, Series ke-1 dan Series ke-2, yang telah menghadirkan bintang pada ekosistemnya masing-masing, yaitu WIR Group, Kalla Institute, UX Master International Certified hadir pada Workshop Series pertama membahas ekosistem Education. Kemudian pada Series kedua dihadiri CEO Kalla Inti Karsa, CEO Booble.ID, Country GM Kredivo, owner iCrypto.id serta juga UX Master International Certified meramaikan series yang membahas Property & Hospitality

“Series ke-1 dan ke-2 luar biasa telah menghadirkan 1000 peserta, maka tujuan Workshop Series ke-3 ini akan semakin membuka banyak ide-ide baru mengawinkan ekosistem pada dunia transportasi dan logistics.” ungkap Achmad Sugiarto, selaku Chief Strategy & Technology Kalla Group dan Apprentice Leader dari Kalla Startup Hunt sekaligus moderator yang akan memandu jalannya semua Workshop pada setiap seriesnya.

 

Simak juga video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.