Sukses

Intip Keseruan BLIBLI PASTI MER11AH, Ada NCT 127 hingga Game Seru

Tidak hanya menampilkan beberapa lagu, para member NCT 127 bermain game yang ada pada aplikasi Blibli yaitu “Love Tap Game”.

Liputan6.com, Bandung - Untuk merayakan 11 tahun hadirnya Blibli, e-commerce buatan Indonesia itu membuat acara khusus bernama 'BLIBLI PASTI MER11AH'. Acara ini mengundang banyak artis besar, salah satunya adalah NCT 127, boy group populer asal Korea Selatan.

Selain itu, juga ada artis besar Indonesia yaitu BCL, JKT48, Artika Sari Devi, Via Vallen, Dipha Barus, dan Ndarboy.

NCT 127 sendiri sebelum acara Blibli tersebut telah menjadi brand ambassador, dan dalam acara ‘Blibli Pasti Mer11ah’ NCT 127 membawa sekitar tiga lagu, bermain game dan juga melakukan interview spesial dengan pertanyaan dari penggemar yang sudah dipilih terlebih dahulu.

NCT 127 tampil dengan lagu pertama yang berjudul "Kick It" menggunakan pakaian bertema putih biru khas seperti ciri khas dari warna Blibli.com. NCT 127 tampil dengan sangat mempesona dan antusiasme penggemar yaitu NCTZen juga terlihat dari live chat.

Tidak hanya menampilkan beberapa lagu, para member NCT 127 bermain game yang ada pada aplikasi Blibli yaitu "Love Tap Game" di mana para anggota NCT 127 terbagi dari dua tim yang terdiri dari 4 dan 5 anggota.

 

*** Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cara Bermain

Cara bermain game tersebut, mereka harus mengingat urutan munculnya Mr Blibli yaitu karakter dari game dan menekan kembali sesuai urutan. Para member bermain game tersebut dengan serius dan menggemaskan.

Bahkan, ketika ditanyai pendapat mengenai game tersebut, salah satu member yaitu Taeil mengungkapkan bahwa game tersebut memerlukan daya ingat yang bagus.

Kehebohan juga terjadi ketika para member memainkan game kedua yang bernama 'Mystery Box' dan membaginya ke dalam tiga tim dengan nama-nama tim yang unik yaitu ada tim ‘Haechan’s Children’ yang terdiri dari Haechan, Johnny, dan Jaehyun, kemudian ada tim kedua yaitu tim ‘Imnida’ yang terdiri dari Taeyong, Yuta dan Mark, dan tim ketiga yaitu tim ‘Enjoy’ yang terdiri dari Doyoung, Jungwoo, dan Taeil.

Setelah bermain game dan membacakan pertanyaan para penggemar NCT 127 menampilkan penampilan terakhir mereka di acara tersebut dengan membawakan lagu ‘STICKER’.

Acara yang tayang 24 Juli 2022 kemarin ditayangkan secara live show di stasiun TV SCTV, Indosiar, Vidio, TikTok, Facebook Live hingga Youtube dan kamu dapat menyaksikan ulang acara tersebut di Youtube channel Blibli.com.

Penulis: Natasa K

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.