Sukses

Black Panther: Wakanda Forever Tayang 11 November, Siapa Pengganti Chadwick Boseman?

Black Panther: Wakanda Forever telah dikonfirmasi pada saat acara San Diego Comic Con 2022 (SDCC 2022).

Liputan6.com, Bandung - Film Black Panther: Wakanda Forever akan tayang di bioskop pada 11 November 2022. Film ini masih disutradarai oleh sutradara yang sama yaitu Ryan Coogler dan ikut menulis skenario dengan Joe Robert Cole.

Black Panther: Wakanda Forever telah dikonfirmasi pada saat acara San Diego Comic Con 2022 (SDCC 2022). Film tersebut akan menjadi penutup dari phase 4.

Film Black Panther 2 ini juga merupakan salah satu tribute untuk Chadwick Boseman selaku pemeran Black Panther. Teaser terbaru film ini pun terkesan penuh haru, tetapi juga memperkenalkan beberapa pemeran dari para tokoh baru dalam Marvel Cinematic Universe.

Dalam Teaser berdurasi 2 menit 11 detik tersebut yang diiringi dengan nyanyian "No Woman, No Cry", akan menceritakan kisah dari Queen Ramonda (Angela Bassett), Shuri (Letitia Wright), M’Baku (Winston Duke), Okoye (Danai Gurira), dan the Dora Milaje (termasuk Florence Kasumba).

Mereka akan bertarung untuk melindungi bangsa mereka dari campur tangan kekuatan dunia setelah kematian Raja T’Challa. Para pahlawan harus bersatu dengan bantuan War Dog Nakia (Lupita Nyong’o) dan Everestt Ross (Martin Freeman) dan menempa jalan baru untuk kerajaan Wakanda.

Terlihat juga dalam teaser film "Black Panther: Wakanda Forever" ini memperkenalkan Namor yang diperankan oleh Tenoch Huerta yaitu raja dari Negara bawah laut yang tersembunyi. Serta memperlihatkan banyak pemeran tambahan seperti Ironheart atau Riri Williams yang akan diperankan oleh Dominique Thorne, Aneka diperankan oleh Michaela Coel, Alex Livanalli, dan banyak karakter lainnya.

Kematian Chadwick Boseman pemeran Black Panther masih meninggalkan rasa duka pada semua orang terutama pada fans Marvel. Chadwick Boseman merupakan seorang aktor yang sangat baik memerankan Black Panther. Namun, dia meninggal akibat kanker yang dideritanya.

Film Black Panther yang rilis pada 2018 mendapatkan banyak sekali pujian serta diterima sangat baik oleh kritikus dan penonton bahkan menjadi film superhero pertama yang mendapatkan nominasi Best Picture di acara besar Oscar, dan mendapatkan banyak kemenangan yaitu original score, costume design, dan production design.

Penulis: Natasa K

 

*** Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.