Sukses

Avengers: Secret Wars hingga The Kang Dynasty Masuk Phase 5 dan 6 Marvel Universe

Fan Marvel dihebohkan dengan pengumuman dari phase 5 hingga phase 6.

Liputan6.com, Bandung - San Diego Comic Con 2022 (SDCC 2022) yang telah dilaksanakan dari Kamis, 21 Juli hingga Minggu, 24 juli 2022 kemarin diramaikan oleh para penggemar comic terutama penggemar franchise Marvel. Tepat di hari terakhir acara, fan Marvel dihebohkan dengan pengumuman dari phase 5 hingga phase 6.

Kevin Feige selaku produser dan presiden dari produksi Marvel Studio menjelaskan mulai dari akhir phase 4 dan juga awal dari film serta beberapa series yang akan hadir di phase 5 dan phase 6 Marvel Cinematic Universe (MCU). 

Dikutip dari acara SDCC 2022 Kevin Feige mengungkapkan, "Percaya atau tidak kita telah mendekati akhir dari phase 4, ketika She Hulk keluar dan November tahun ini phase 4 semakin mendekat dengan Black Panther: Wakanda Forever. Jika Black Panther akhir dari phase 4, maka ada apa di phase 5?”

Kevin Feige pun menyebutkan terdapat 12 film dan series yang akan hadir pada phase 5 mulai dari 2023 hingga 2024. Berikut daftar film dari phase 5 Marvel Cinematic Universe.

 

*** Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Daftar Filmnya

1. Ant-Man and the WASP: Quantumania

Film Ant-Man yang satu ini akan menjadi film pembuka dalam phase 5 MCU, film yang dibintangi oleh Paul Rudd ini akan mengisahkan kisah Scott Lang dan Hope van Dyne bersama dengan orang tua Hope yaitu Hank Pym dan Janet van Dyne yang menelusuri Quantum Realm. Film ini akan tayang di bioskop pada 17 Februari 2023.

2. Secret Invasion

Secret Invansion merupakan series MCU yang akan menceritakan kisah dari Nick Fury (Samuel L. Jackson) dan juga Talos (Ben Mendelsohn) yang akan segera tayang pada aplikasi streaming Disney+ pada musim semi 2023.

3. Guardian of The Galaxy Vol.3

Marvel Cinematic Universe juga mengumumkan penayangan dari film Guardian of The Galaxy Volume 3 yang akan mengisahkan petualangan dari Star Lord, Rocket, Groot, Drax, Mantis, Nebula dan seluruh anggota the Guardian of the Galaxy yang akan tayang di bioskop pada 5 Mei 2023.

4. Echo

Kevin Feige juga mengumumkan series yang akan tayang di phase 5 yang saat ini sudah menjalankan proses syuting yaitu series Echo yang menceritakan setelah peristiwa di Hawkeye, tindakan kejam Maya Lopez selama di New York mengikutinya hingga kampung halamannya. Series ECHO akan streaming secara eksklusif di Disney+ pada musim panas 2023.

5. The Marvels

The Marvels akan mengisahkan tentang Captain Marvel dalam sekuel kedua ini bahkan telah dikonfirmasi akan ada Ms Marvel atau kamala Khan yang seriesnya sukses tayang pada tahun ini. Film ini akan tayang pada 28 Juli 2023.

6. Loki Season 2

Penuh sorakan yang meriah series Loki resmi hadir pada phase 5 ini dan akan menceritakan variant dari Loki, dan siap tayang pada musim panas 2023 di aplikasi streaming Disney+. 

3 dari 4 halaman

Selanjutnya

7. Blade

Kemudian ada film Blade yang akan diperankan oleh Mahershala Ali yang tayang di bioskop pada 3 November 2023.

8. Ironheart

Series Ironheart akan mengisahkan tentang Riri Williams yang akan tayang di Dinsey+ pada musim gugur 2023.

9. Agatha: Coven of Chaos

Pertamakali mengenal Agatha pada series Wanda Vision kini ia memiliki acara series-nya sendiri yang berjudul Agatha: Coven of Chaos, series ini kan tayang di Disney+ pada musim dingin 2023.

10. Captain America: The New World Order

Captain Amerika: The New World Order akan menceritakan kisah Sam Wilson seorang pria dengan sebuah rencana. Film ini akan tayang di bioskop pada 3 Mei 2024.

11. Daredevil: Born Again

Seperti yang diumumkan oleh Kevin Feige menyebutkan series Daredevil ini sangat spesial karena akan tayang sebanyak 18 episode pada season satunya. Series Daredevil: Born Again akan tayang pada musim semi 2024 di Disney+.

12. Thunderbolts

Di akhir dari phase 5 ini Kevin Feige mengungkapkan akan segera tayang pada 26 Juli 2024 yaitu film Thunderbolts yang akan mengungkapkan sebuah grup baru dari para pahlawan.

Tidak hanya pengumuman dari phase 5, Kevin Feige bahkan mengumumkan sedikit informasi apa yang akan ada di phase 6 yaitu telah dikonfirmasi akan adanya beberapa film yang tayang pada phase 6 namun juga menjelaskan bagaimana phase 6 akan berakhir. 

4 dari 4 halaman

Berikutnya

1. Fantastic Four

Telah dikonfirmasi film Fantastic Four akan hadir pada Marvel Cinematic Universe dan akan tayang di bioskop pada 8 November 2024!

2. Avengers: The Kang Dynasty dan Avengers: Secret Wars

Seperti yang diumumkan pada San Diego Comic Con 2022, Kevin Feige mengumumkan phase 6 akan ditutup oleh dua film besar yaitu Avengers: The Kang Dinasty yang akan tayang pada 2 Mei 2025 dan Avengers: Secret Wars yang akan tayang pada 7 November 2025.

Penulis: Natasa K

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.