Sukses

Profil Wooga Squad, Ada Park Seo Joon hingga V BTS

Geng ini sendiri tengah berlibur dan dapat kamu saksikan dalam acara In The Soop.

Liputan6.com, Bandung - Wooga Squad, geng sekelompok artis asal Korea Selatan tengah berlibur dan dapat kamu saksikan dalam acara In The Soop: Friendcation. Acara ini tayang di stasun tv JTBC.

Tayang perdana pada 22 Juli 2022, salah satu artis Park Seo Joon mengunggah poster dari acara tersebut di Instagram. Hal itu sontak membuat heboh para fan hingga mencari tahu Wooga Squad tersebut.

Wooga Squad sendiri terdiri dari V BTS, Choi Woo Shik, Park Seo Joon, Park Hyung Sik, dan Peakboy.

Berikut profil dari para anggota geng Wooga Squad.

 

*** Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

Saksikan Video Pilihan Ini:

V BTS

Taehyung atau Kim Taehyung merupakan salah satu anggota boy band populer BTS. V dikenal sebagai seorang penyanyi, penulis lagu, serta aktor asal Korea Selatan.

V sendiri lahir pada 30 Desember 1995 di Distrik Seo, Daegu, Korea Selatan.

Choi Woo Shik

Choi Woo Shik adalah aktor Korea-Kanada yang telah membintangi banyak sekali film dan drama popular seperti Parasite, Train to Busan, dan Our Beloved Summer. Ia lahir di Seoul, Korea Selatan pada 26 Maret 1990.

Park Seo Joon

Park Seo Joon adalah aktor asal Korea Selatan yang saat ini telah melebarkan kemampuan aktingnya ke Hollywood pada tahun ini dia akan berperan dalam film MCU yaitu Captain Marvel. Sudah banyak sekali film serta drama-drama popular yang ia bintangi. Park Seo Joon lahir di Korea Selatan pada 16 Desember 1988

Park Hyung Sik

Park Hyung Sik merupakan aktor sekaligus idol asal Korea Selatan yang lahir pada 16 November 1991, ia merupakan salah satu member dari boyband bernama ZE:A dan pertama kali debut pada tahun 2010. Park Hyung Sik juga merupakan aktor popular yang telah membintangi banyak drama seperti Happiness, Strong Girl Bong Soon hingga The Heirs.

Peakboy

Peakboy atau nama aslinya adalah Kwon Sunghwan merupakan seorang rapper, produser, dan penulis lagu asal Korea Selatan yang lahir pada 27 Mei 1989. Ia debut menjadi rapper dengan lagunya yang berjudul ‘Gin & Tonic’ pada 2017 melalui Soundcloud. Acara In The SOOP : Friendcation ini akan memperlihatkan bagaimana Wooga Squad saling berlibur bersama yang ditayangkan tidak hanya di JTBC namun juga dapat kalian saksikan di platform streaming Disney+ Hotstar yang tayang setiap hari jumat pukul 21.00 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.