Sukses

Lebih Dekat dengan Yoon Jaehyuk, Member Treasure yang Tengah Berulang Tahun

Yoon Jaehyuk atau Jaehyuk merupakan salah satu member dariboy group terkenal Treasure.

Liputan6.com, Bandung - Yoonderful Jaehyuk Day menghiasi laman Twitter pada hari ini. Hal tersebut dikarenakan salah satu member boy group Treasure, Yoon Jaehyuk tengah berulang tahun. Para fan pun mengucapkan selamat kepada rapper sekaligus vokalis di Treasure tersebut.

Yoon Jaehyuk atau Jaehyuk merupakan salah satu member dari boy group terkenal Treasure. Grup tersebut dibentuk oleh agensi YG Entertainment dari sebuah program survival bernama ‘YG Treasure Box’.

Adapun boy grup tersebut terdiri dari 12 anggota yakni Choi Hyunsuk, Park Jihoon, Kanemoto Yoshinori, Kim Junkyu, Takata Mashiho, Hamada Asahi, Bang Yedam, Kim Doyoung, Watanabe Haruto, Park Jeong Woo, So Jung Hwan dan juga Yoon Jaehyuk.

Pada awal kariernya dalam program acara ‘YG Treasure Box’, Yoon Jaehyuk berada dalam anggota Tim B dan di awal program tersebut Jaehyuk baru saja dua bulan menjadi trainee di agensi YG Entertainment.

Jaehyuk juga dikenal sebagai raja audisi jalanan karena dirinya pernah diaudisi oleh berbagai agensi besar Korea Selatan seperti SM Entertainment, YG Entertainment, JYP Entertainment, Cube Entertainment hingga HYBE Music.

Dalam acara tersebut Jaehyuk mulai diperhatikan ketika ia menampilkan lagu ‘Growl’ dari boy group terkenal EXO bersamaan dengan So Junghwan, Kang Seokhwan, Jang Yunseo, dan Kim Jongseob. Bahkan dalam program acara tersebut Jaehyuk hampir dieliminasi namun Yang Hyunsuk memberikannya kesempatan kedua.

Jaehyuk sendiri mengungkapkan jika dirinya tidak bergabung dengan agensi YG Entertainment. Dia memiliki keinginan untuk menjadi seorang aktor. Aktingnya sendiri dapat kita saksikan disetiap web drama Treasure di Youtube yaitu ‘It’s Okay It’s Friendship’ dan drama ‘The Mysterious Class’.

Untuk lebih jelasnya, berikut profil dari Yoon Jaehyuk Treasure.

 

*** Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

Saksikan Video Pilihan Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Biodata Yoon Jaehyuk

Nama Panggung: Jaehyuk (재혁)

Nama Asli: Yoon Jaehyuk (윤재혁)

Nama Inggris: Kevin

Tempat lahir: Seoul, Korea Selatan

Tanggal lahir: 23 Juli 2001

Kebangsaan: Korea Selatan

Zodiak: Leo

Tinggi badan: 178 cm

Berat badan: 63 kg

Golongan darah: O

Posisi di grup: Rapper dan Vokalis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.