Sukses

Bertabur Bintang, Berikut Fakta Menarik Film The Gray Man

The Gray Man merupakan film yang baru saja rilis pada 22 Juli 2022 di platform streaming Netflix.

Liputan6.com, Bandung - The Gray Man baru saja rilis pada 22 Juli 2022 di platform streaming Netflix. Film ini diperankan oleh banyak sekali bintang populer 'Hollywood' seperti Ryan Gosling dan Chris Evans.

Film yang menceritakan tentang tentara bayaran CIA yang sangat terampil dikenal sebagai Court Gentry (Ryan Gosling) atau nama samarannya Sierra Six.

Court secara tidak sengaja mengungkap sebuah rahasia agensi gelap. Kemudian ia menjadi target utama serta sedang diburu di seluruh dunia oleh mantan rekannya yang psikopat bernama Llyod Hansen dan pembunuh internasional.

Film The Gray Man sendiri merupakan film yang memiliki berbagai hal menarik seperti enam fakta berikut ini. Sila disimak!

 

*** Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Dibintangi Aktor Terkenal Hollywood

Pada film The Gray Man ini, ada banyak aktor 'Hollywood' terkenal yang berperan. Sebut saja Ryan Gosling yang merupakan salah satu aktor yang telah membintangi banyak sekali film seperti The Notebook, La La Land, dan film yang saat ini masih dalam proses syuting yaitu Barbie.

Kemudian juga ada aktor terkenal Chris Evans yang terkenal karena banyak film yang ia bintangi, salah satunya adalah film Marvel di mana ia menjadi superhero Captain America.

Selain Ryan dan Chris, masih ada aktor dan aktris terkenal lainnya ada Ana de Armas, Jessica Henwick, Rege Jean Page, Warger Moura, dan masih banyak lagi.

3 dari 7 halaman

Disutradari Russo Brothers

Film The Gray Man juga menggaet sutradara terkenal The Russo Brothers, Anthony Russo dan Joseph Russo. Keduanya bukanlah sutradara biasa saja karena mereka telah membuat banyak sekali film bagus dan terkenal.

Beberapa film dari Marvel Cinematic Universe yaitu Captain America, Avengers Infinity War dan End Game serta banyak film dan series terkenal lainnya yang mereka pernah buat.

4 dari 7 halaman

Diadaptasi dari Novel

The Grey Man merupakan film yang diadaptasi dari sebuah buku novel dengan judul yang sama ‘The Gray Man’. Novel tersebut karya milik Mark Greaney yang dipublikasikan oleh Jove Books dan terbit pertama kali pada tahun 2009.

5 dari 7 halaman

Lokasi Syuting Berbeda-beda

Produksi dari film The Gray Man ini sendiri bertempatkan di beberapa lokasi berbeda. Ada sekitar tujuh negara di dunia selama proses syuting tersebut berlangsung. Di antaranya di Perancis, Kroasia, Los Angeles, Republik Ceko, Austria, Azerbaijan, dan Thailand.

6 dari 7 halaman

Menggunakan 1.2 Juta Bekas Hangar

Production designer film The Gray Man, Dennis Gassner mengungkapkan bahwa dalam pembuatan 21 setnya ia membangun sekitar 1.200.000 hangar manufaktur boeing di Long Beach yang pastinya akan terlihat sangat menakjubkan dalam film The Gray Man ini.

7 dari 7 halaman

Tayang di Netflix

Film sebagus The Gray Man dapat kamu saksikan di platform streaming Netflix mulai dari Jumat, 22 Juli 2022. Film berdurasi 2 jam 9 menit tersebut wajib kamu saksikan terutama untuk kamu penggemar film bergenre action-thriller.

Penulis: Natasa K

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.