Sukses

Melihat Pentingnya Teknologi demi Mendukung Proses Belajar Mengajar

Pentingnya Teknologi dalam Mendukung Proses Belajar Mengajar

Liputan6.com, Makassar - Kementerian Komunikasi dan Informatika kembali menggelar pelatihan yang diperuntukkan kepada Guru dan Tenaga Kependidikan Tingkat SMA Cabang Disdik Sulawesi Selatan 3,6 dan 9 yang meliputi wilayah Kabupaten Bone, Kabupaten Pangkep dan Kabupaten Kepulauan Selayar. 

Kegiatan tersebut menghadirkan Kepala Dinas Pendidikan Sulawesi Selatan Setiawan Aswad, News Presenter dan News Producer Indosiar Utrich Farzah Razak Djalle, serta Kepala Ombudsman Sulsel Ismu Iskandar.

Dalam materinya, Ismu Iskandar mengingatkan bahwa Netiket atau etika berinternet adalah salah satu hal yang sangat penting dan perlu dijaga sebaik mungkin. 

"Kita harus selalu menyadari bahwa kita berinteraksi dengan manusia nyata di jaringan yang lain, bukan sekedar dengan deretan karakter huruf dilayar monitor, namun dengan karakter manusia sesungguhnya," jelasnya. 

 

Simak juga video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.