Sukses

Daeng Film Horor Komedi Thailand Bakal Tayang Besok, Lanjutan Kisah Pee Mak

Film Daeng disutradari oleh Watcharapong Pattama.

Liputan6.com, Bandung - Kisah dari film Thailand, Pee Mak ternyata ada kelanjutannya. Daeng, sekuel dari film Asia Tenggara tersebut akan tayang besok, Jumat (22/7/2022) di bioskop.

Film Daeng disutradari oleh Watcharapong Pattama. Sedikit kilas balik ke film Pee Mak, ketika Nak yang melahirkan anak Mak, memberikan anaknya tersebut nama Daeng yang sekarang filmnya dibuat untuk menceritakan kisah dari anak tersebut.

Selanjutnya, film ini mengisahkan seorang hantu yang ingin berteman dengan manusia namun juga selalu membuat rusuh di Phra Khanong.

Pee Mak sendiri merupakan salah satu film produksi 2013 yang bergenre horor komedi asal Thailand dan menjadi salah satu film Thailand yang sangat terkenal.

Film Pee Mak menceritakan kisah Nak yang diperankan oleh Davika Hoorne yang meninggal pada saat ia akan melahirkan anaknya dari suaminya yang bernama Mak diperankan oleh Mario Maurer.

Film ini bahkan mendapatkan banyak sekali penghargaan seperti Special Jury Award di 2nd ASEAN International Film Festival Awards dan masuk nominasi kedalam Best Art Director di 56th Asia Pacific Film Festival.

 

*** Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sinopsis Film

Dari lahirnya anak Nak dan Mak, Daeng pun akhirnya menjadi anak-anak. Ia tumbuh seperti manusia pada umumnya. Namun faktanya, ia merupakan seorang hantu gentayangan yang sering kali menjadi masalah bagi orang-orang di sekitarnya.

Bahkan, anak-anak di desa tersebut sering mencari-cari bukti untuk melihat bahwa Daeng merupakan hantu, bukanlah manusia. Dalam kisahnya, Daeng juga dekat dengan seorang anak perempuan.

Dalam trailer Daeng sendiri terlihat bahwa Daeng hanya menginginkan teman karena dirinya merasa sangat kesepian. Namun, tentunya penduduk desa juga selalu merinding setiap kali bertemu dengan Daeng karena ia bisa saja tiba-tiba muncul.

Dalam cuplikan trailer dari film Daeng, memperlihatkan ciri khas dari film horor komedi Thailand yaitu banyak sekali momen-momen atau adegan yang lucu, tetapi juga tetap mengerikan. Film ini juga memperlihatkan beberapa anak yang nantinya akan menjadi teman dari Daeng.

Karakter Daeng sendiri diperankan oleh artis cilik bernama Melix Efe Aygun. Beberapa pemeran lainnya, terlihat di dalam trailer di mana akting para anak-anak ini cukup menghibur dan menarik untuk ditonton.

 

Penulis: Natasa K

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.