Sukses

Spesifikasi PC Game Stray, Petualangan Si Kucing Oranye Bertema Cyberpunk

Stray merupakan game yang baru saja di rilis pada Juli 2022.

Liputan6.com, Bandung - Stray, game petualangan, baru saja dirilis pada Juli 2022. Game ini dapat dimainkan baik di PS4, PS5, Xbox One, dan PC.

Game Stray sendiri merupakan jenis game yang cukup unik dan menarik dengan tema adventure di mana pemainnya akan menjadi seekor kucing yang tersesat di dunia bertema Cyberpunk.

Stray sendiri merupakan game yang dikembangkan oleh BlueTwelve Studio, tim kecil dari selatan Prancis yang mana sebagian besar terdiri dari kucing dan segelintir manusia.

Dikutip dari laman Steam, game ini menceritakan tentang seekor kucing liar yang harus mengungkapkan misteri kuno untuk melarikan diri dari kota yang telah lama terlupakan. Kucing tersebut tersesat, sendirian dan terpisahkan dari keluarga.

Stray merupakan game yang membuat pemainnya menjadi si kucing yang harus berpetualang di tengah-tengah gang kecil berlampu neon dari kota cyber dengan lingkungan yang keruh dan kumuh. Menjelajahi lingkungan tersebut dari atas dan bawah, dan bertahan dari ancaman tidak terduga serta memecahkan misteri tempat yang ditinggali oleh droid serta makhluk berbahaya lainnya.

Melihat dunia dari mata kucing dan berinteraksi dengan lingkungan dengan cara yang menyenangkan, serta bersikap sembunyi-sembunyi, gesit, konyol, dan kadang menyebalkan dengan penghuni aneh dunia misterius ini.

Kucing dalam game Stray tersebut berteman dengan drone kecil yang dikenal sebagai B-12, dan mereka berdua harus menemukan jalan keluar.

Berikut adalah spesifikasi untuk permainan Stray menggunakan PC.

 

*** Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Minimun :

·         OS : Windows 10 (64-bit)

·         Processors : Intel Core i5-2400 | AMD FX-6350

·         RAM : 8 GB

·         Graphics : Nvidia GeForce GTX 650 Ti, 2 GB | AMD Radeon R7 360, 2 GB

·         DirectX : Version 12

·         Storage : 10 GB

Rekomendasi :

·         OS : Windows 10 (64-bit)

·         Processor : Intel Core i5-8400 | AMD Ryzen 5 2600

·         RAM : 8 GB

·         Graphics : Nvidia GeForce GTX 780, 3GB | AMD Radeon R9 290X, 4 GB

·         DirectX : Version 12

·         Storage : 10 GB

Game Stray ini dapat kamu mainkan di PC dan dapat diunduh dan dibeli langsung seharga Rp149.999 ribu di Steam.

 

 

Penulis: Natasa K

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.