Sukses

Jelang Kompetisi Liga 1, PSS Sleman Akhiri Kontrak Mario Maslac

Usai melakoni pertandingan leg kedua Piala Presiden 2022, PSS Sleman resmi mengumumkan tidak memperpanjang kontrak pemain asingnya, yakni Mario Maslac. Jelang melakoni kompetisi liga 1, PSS Sleman sudah mempersiapkan pemain asingnya.

Liputan6.com, Sleman - Usai menjalani laga leg kedua ajang kompetisi pramusim Piala Presiden 2022 di Stadion Segiri Samarinda, PSS Sleman resmi mengumumkan tidak memperpanjang kontrak pemain asingnya Mario Maslac.

Hal itu disampaikan oleh Manager PSS Sleman, Dewanto Rahadmoyo kepada media di Omah PSS, Rabu (13/7/2022).

Bek asal Serbia itu dihentikan kontraknya, meski masih menyisakan 1 tahun. Hal ini lantaran Mario Maslac belum memenuhi harapan atau kriteria tim pelatih sehingga manajemen harus mengakhiri kontraknya.

"Mario Maslac resmi kami lepas karena tidak masuk skema pelatih. Kami berterima kasih kepada Mario. Banyak pertimbangan yang kami lakukan untuk melepas Mario. Melepas Mario adalah opsi yang mau tidak mau harus diambil oleh manajemen," kata Dewanto di Sleman.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gol Penentu PSS Sleman Lolos Degradasi Liga 1 2021/2022

Dalam kesempatan itu, dirinya membocorkan ciri-ciri sosok pengganti Mario Maslac yang akan segera didatangkan dan bergabung dengan tim PSS Sleman.

Dewanto menyebut jika sosok pemain tersebut belum pernah beramin di Indonesia dan akan bergabung bersama timnya mengarungi kompetisi tertinggi Indonesia Liga 1.

"Untuk pengganti Mario nanti, yang jelas dia belum pernah bermain di Indonesia. Dia akan datang beberapa hari ke depan dan semoga dia bisa segera mengikuti latihan agar segera terbangun kekompakan," ucapnya.

Sementara itu, Dewanto menambahkan Mario adalah pemain yang selalu maksimal saat membela PSS Sleman. Ia berharap Mario sukses berkarier setelah berpisah dari PSS Sleman.

"Berkat gol serta performanya di lini belakang musim lalu membuat PSS bisa bertahan di Liga 1. Hal tersebutlah yang akan selalu PSS maupun suporter ingat tentangnya. Semoga sukses di manapun ia berada, jika berada di Indonesia, pintu kami akan selalu terbuka," kata dia.

 

Simak video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.