Sukses

Dampingi Jokowi Temui Warga Subang, Erick Thohir Pastikan Ekonomi Cepat Pulih

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir mendampingi Presiden Joko Widodo turun langsung menemui masyarakat di Subang, Jawa Barat.

Liputan6.com, Subang - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir mendampingi Presiden Joko Widodo turun langsung menemui masyarakat di Subang, Jawa Barat. Kedatangannya untuk memastikan ekonomi masyarakat cepat pulih.

Kunjungan pertamanya, Erick Thohir bersama presiden Jokowi bertemu para pedagang di Pasar Sukamandi, Subang. Menurutnya, sangat penting pemerintah terjun langsung ke tengah-tengah masyarakat untuk memastikan pemulihan ekonomi berjalan dengan baik.

"Penting bagi kami untuk mengecek langsung kondisi ekonomi para pedagang pasar dalam masa pemulihan,” ujar Erick Thohir, Selasa (12/6/2022).

Erick Thohir juga menceritakan jika presiden membagikan berbagai macam bantuan untuk para pedagang di Pasar Sukamandi. Hal tersebut, lanjut Erick Thohir, adalah upaya pemerintah untuk menggenjot laju ekonomi.

“Di Pasar Sukamandi, Presiden Jokowi memberikan sejumlah bantuan. Ini cara beliau untuk memacu pertumbuhan ekonomi pascapandemi,” terang Erick Thohir.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Genjot Perekonomian

Eks Presiden Inter Milan itu berharap bantuan dari pemerintah ini bisa meringankan beban masyarakat. Selain itu Erick Thohir berkomitmen untuk menggenjot perekonomian masyarakat paska pandemi kemarin.

“Semoga mendatangkan manfaat baik bagi masyarakat,” pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.