Sukses

Kecelakaan Pikap hingga Terbakar di Subang, 4 Orang Tewas 3 Luka-Luka

Kecelakaan pikap hingga terbakar terjadi di Jembatan Cipunagara, Kecamatan Pamanukan, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Liputan6.com, Subang - Kecelakaan maut terjadi di Jembatan Cipunagara, Kecamatan Pamanukan, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Senin dini hari (11/7/2022). Akibatnya empat orang dilaporkan meninggal dunia akibat kecelakaan tersebut.

Kanitlaka Satlantas Polres Subang Iptu Suharyadi mengatakan, polisi hingga saatini masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab kecelakaan yang membuat mobil tersebut sampai terbakar.

"Masih dalam penyelidikan, kami nggak bisa menyimpulkan, lagi dalam penyelidikan," katanya.

Adapun mobil yang terlibat kecelakaan hingga mengakibatkan empat orang tewas itu merupakan mobil pikap.

Menurutnya, empat penumpang mobil pikap yang tewas itu merupakan warga dari Kecamatan Patrol, Kabupaten Indramayu. Meski begitu, ia pun masih menyelidiki terkait asal dan tujuan mobil tersebut saat melakukan perjalanan.

Dia menjelaskan, mobil pikap itu ditumpangi tujuh orang. Dari tujuh orang tersebut, kata dia, empat orang tewas dan tiga orang lainnya mengalami luka-luka.

Dari empat orang yang tewas itu, dua di antaranya tewas di lokasi, sedangkan dua lainnya meninggal dunia setelah dilarikan ke rumah sakit.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.