Sukses

Saatnya Melepas Penat dengan Seruput Kopi Lokal Garut di De’Yons Cafe

Selain mengoptimalkan potensi kopi lokal Garut yang melimpah, kehadiran De'Yons Cafe and Eatery mampu menghadirkan nuansa baru tongkrongan warga.

Liputan6.com, Garut - Bagi Anda yang punya rencana singgah atau menikmati perjalanan via Garut, Jawa Barat, tak ada salahnya mampir dan menikmati sajian ragam kopi Garut di De'Yons Cafe and Eatery di bilangan Jalan Pramuka Garut.

Berada tepat di pusat kota Garut samping Stasiun Kereta Api Garut yang terkenal megah, keberadaan De'Yons Cafe and Eatery, memang cocok menjadi tempat kongkow baru bagi anak muda maupun lintas generasi.

“Konsep kita siapkan untuk seperti rumah sendiri. Jadi ketika konsumen datang makanan dan minum seperti suasana rumah,” ujar pemilik De'Yons Cafe and Eatery Garut Kartika Sari, Selasa (28/6/2022).

Menurutnya, suasana asri dan sejuk wilayah Garut memang cocok dijadikan tempat persinggahan di wilayah Jawa Barat (Jabar) selatan. Selain itu, sajian kopi Garut dan panganan tradisional lainnya, cocok menjadi pendamping setiap akhir petang Anda.

“Seluruh kopi yang kami sajikan berasal dari kawasan pegunungan Cikajang Garut, tapi kami sajikan juga jenis kopi lainnya,” ujar dia, dengan senyum ramahnya.

Selain mengoptimalkan potensi kopi lokal Garut yang melimpah, kehadiran De'Yons Cafe and Eatery Garut mampu menghadirkan nuansa baru tongkrongan warga.

“Soal harga cukup terjangkau mulai dari Rp10 ribuan kita sudah siapkan, ayo silahkan mampir dan cicipi kopi khas Garut di sini,” ajak dia dengan bangga.

Selain lokasinya yang strategis dengan harga yang murah pula, kehadiran De'Yons Cafe and Eatery Garut setidaknya mampu menjadi ajang promosi khusus kopi Garut berkualitas, di tengah perlambatan ekonomi akibat pandemi Covid-19.

"Seluruh kopi yang kami serap berasal dari petani lokal Garut," kata dia.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.