Sukses

Kapal Wisata Tenggelam di Labuan Bajo, 1 Orang Meninggal Dunia 1 Hilang

Sebuah kapal wisata dilaporkan tenggelam di perairan wilayah Taman Nasional Komodo (TNK) Labuan Bajo, Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur, Selasa pagi, (28/6/2022).

Liputan6.com, Kupang - Kecelakaan laut kembali terjadi di perairan Indonesia. Sebuah kapal wisata tenggelam di perairan wilayah Taman Nasional Komodo (TNK) Labuan Bajo, Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur, Selasa pagi, (28/6/2022).

"Saat ini sedang dilakukan evakuasi," kata Kepala Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kelas III Labuan Bajo Hasan Sadili, Selasa (28/6/2022).

Berdasarkan informasi yang diperoleh, kapal wisata bernama Tiana memuat delapan orang penumpang yang hendak belayar dalam kawasan TNK.

Seorang wisatawan dikabarkan meninggal dunia, dan satu korban lain masih dalam pencarian. Hasan belum bisa memberikan keterangan detail terkait dengan kejadian kapal tenggelam tersebut.

"Detailnya belum karena masih crowded," katanya.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.