Sukses

Bali United vs Visakha FC, Teco Yakin Pasukannya Raih Poin Penuh

Bali United akan melakoni laga kedua di ajang Piala AFC 2022 melawan Visakha FC hari ini Senin (27/6/2022).

Liputan6.com, Solo - Bali United akan menjalani laga keduanya di ajang Piala AFC 2022 di Stadion I Wayan Dipta Gianyar Bali, Senin (27/6/2022). Bali United akan menjamu Visakha FC dan sekaligus menjadi laga kedua tim berjuluk Serdadu Tridatu itu.

Pelatih Bali United Alessandro Stefano Cuggura Rodrigues mengatakan, meski permainannya sudah dipantau oleh calon lawannya, ia memilih fokus persiapkan tim jelang pertandingan. Meski sudah mengantongi 3 poin, Bali United FC tetap fokus pada perolehan poin di tiap laga Grup G Piala AFC 2022 itu.

"Dia dan saya sama-sama mengamati pertandingan perdana kami. Saya datang ke stadion untuk melihat pertandingan mereka (Visakha) dari ruangan di stadion ini (Stadion I Wayan Dipta)," kata pelatih yang akrab disapa Teco itu, Minggu (26/6/2022).

Dirinya mengaku akan menunjukkan hasil terbaik untuk dipersembahkan kepada para pendukung setia mereka yakni Semeton Dewata, dan mendapat hasil sempurna untuk menambah poin.

"Fokus pertandingan dan hasil terbaik," ujarnya.

 

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fokus dan Menang

Sebelumnya Bali United telah menjalani laga perdananya di Piala AFC Cup 2022 itu melawan Kedah Darul Aman dengan skor 0-2 kemenangan untuk Serdadu Tridatu.

Bali United masuk di itu bersama tiga tim lainnya, yaitu Kedah Darul Aman, Visakha FC, dan Kaya Iloilo FC.

Bali United menjadi salah satu klub yang mewakili Indonesia dalam ajang piala Asia tersebut, dan memiliki poin sama dengan Visakha FC yakni 3 poin.

Sebagai tim tuan rumah, Serdadu Tridatu diuntungkan dengan adanya dukungan penuh dari Semeton Dewata Bahkan saat melawan Kedah Darul Aman di bawah guyuran hujan, para suporter di Bali tetap bersemangat mendukung klub kebanggaan mereka.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.