Sukses

Gibran Belum Ucapkan Selamat Ulang Tahun ke Jokowi, Ada Apa?

Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka belum sempat mengucapkan ulang tahun kepada Presiden Jokowi yang ke-61 tahun.

Liputan6.com, Solo - Presiden Jokowi ulang tahun yang ke-61 tahun pada hari ini, Selasa (21/6/2022). Meski demikian, putra sulungnya yang juga Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka malah belum sempat mengucapkan selamat ulang tahun kepada ayahnya.

Gibran Rakabuming Raka pun punya alasan kenapa belum sempat memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Presiden Jokowi. Menurutnya jika mengucapkan melalui sambungan telepon pada pagi hari ini dipastikan akan mengganggu kerja Presiden yang sangat padat.

“Belum-belum, mengko bengi wae (nanti malam aja) telepon. Nek esuk-esuk ngene ora iso (kalau pagi seperti ini belum bisa) ditelepon,” kata Gibran saat ditemui di Balai Kota Solo, Selasa (21/6/2022).

Selain dirinya, menurut Gibran, Jan Ethes juga belum sempat mengucapkan selamat ulah tahun kepada Mbah Owi. Rencananya cucu pertamanya itu akan melakukan video call dengan kakeknya pada nanti malam.

“Nanti malam aja,” katanya singkat.

 

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Ada Hadiah Kado

Sedangkan ketika disinggung mengenai harapan dan doa untuk ulang tahun ke-61 Presiden Jokowi, ia pun memberikan doa khusus kepada ayahnya di hari spesial ini.

“Harapannya panjang umur dan sehat selalu,” harapnya.

Lantas, kado apa yang akan diberikan kepada Presiden Jokowi, ia pun mengaku tidak ada kado khusus. Bahkan, menurutnya, di kalangan keluarga Presiden Jokowi jarang ada perayaan jika ada anggota keluarganya yang sedang ulang tahun.

Nggak pernah ngasih karena nggak pernah ada acara ulang tahunan. Selama ini juga tidak ada perayaan, wis tuwek (sudah tua),” ucapnya.

Seperti diketahui Presiden Jokowi yang merupakan anak sulung dari pasangan Sujiatmo dan Notomiharjo lahir pada tanggal 21 Juni 1961. Ia merupakan anak pertama dari empat bersaudara.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.