Sukses

Mandi Bersama Nenek, Bocah 2 Tahun di Gorontalo Ditemukan Tewas pada Bantaran Sungai

Warga Desa Diloato, Kecamatan Paguyaman, Kabupaten Boalemo seketika digegerkan dengan hilangnya seorang bocah laki-laki yang masih berumur 2 tahun.

Liputan6.com, Gorontalo - Warga Desa Diloato, Kecamatan Paguyaman, Kabupaten Boalemo, Provinsi Gorontalo seketika digegerkan dengan hilangnya seorang bocah laki-laki yang masih berumur 2 tahun.

Bocah tersebut bernama Mohamaf Afdan Umami, bocah malang itu hilang saat mandi bersama sang nenek di dalam kamar mandi rumah mereka, Senin (13/06/2022).

Menurut keterangan Simon Usmani yang masih anggota keluarga korban, bahwa peristiwa ini berawal saat korban sedang mandi bersama neneknya di kamar mandi rumah.

Sang nenek kemudian keluar rumah untuk mengambil handuk di tempat jemuran. Setelah sang nenek kembali, bocah tersebut sudah tidak berada di tempat.

"Pada saat neneknya kembali, bocah itu sudah tidak ada," kata Simon.

Sang nenek yang kala itu panik, kemudian mencari bocah tersebut di dalam rumah. Selain itu, dirinya pun pergi ke tetangga, tetapi bocah tersebut tak kunjung ditemukan.

"Kala itu neneknya sudah panik. Bahkan, sudah dipanggil-panggil bocah itu tidak memberikan jawaban," tuturnya.

Karena takut terjadi apa-apa, pihak keluarga langsung menyisir seluruh lokasi rumah. Bahkan, pihak keluarga sudah dibantu oleh aparat kepolisian setempat untuk mencari bocah itu.

"Pencarian kemudian diperluas dengan bantuan warga dan aparat. Tepat pukul 15.30 Wita, korban ditemukan sudah meninggal dunia di bantaran sungai yang tak jauh dari rumahnya," tuturnya.

Mengetahui hal itu pihak keluarga cukup kaget. Setelah dievakuasi, korban langsung diserahkan ke pihak keluarga untuk disemayamkan.

"Bocah tersebut sudah dikebumikan, meski begitu kami keluarga masih syok," ia menandaskan.

 

Simak juga video pilihan berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.