Sukses

Rekor Jepit Rambut Dijatuhkan dari Ketinggian 120 Meter

Rekor Jepit Rambut Dijatuhkan dari Ketinggian 120 Meter

Liputan6.com, Jakarta - Jepit rambut adalah aksesoris untuk mengatur rambut agar menjadi lebih rapi dan terlihat cantik. Dengan bantuan jepit rambut, penggunanya bisa makin percaya diri. Beragam brand jepit rambut pun bermunculan, salah satunya adalah jepit rambut Jedai Haircules yang merupakan jepit rambut sub brand dari DeClip Indonesia. Sejak diluncurkan pada pertengahan 2021, aktivasi jepit rambut ini penuh sensasi.

Salah satu aksi terbaru dari jedai Haircules adalah membukukan rekor MURI sebagai jedai (jepit badai) pertama yang tahan dilempar dari ketinggian bertahap mulai dari 100 hingga 120 meter dengan menggunakan drone.

Selain perwakilan MURI (Museum Rekor Dunia Indonesia), acara tersebut juga turut menggandeng platform e-commerce Shopee. Kegiatan yang diresmikan langsung oleh MURI ini digelar pada hari Minggu (12/06) di Pakuwon Tower.

Pembuktian yang divalidasi oleh tim MURI ini dilakukan untuk meyakinkan para pengguna terkait kualitasnya. Acara tersebut dimeriahkan oleh banyak influencer seperti dari Ojemo, Wulan Wu hingga Clarissa Putri.

Dikutip dari Instagram @Declip.id, salah satu artis ternama Indonesia, Raisa, yang juga menggunakan penjepit rambut jedai Haircules menyatakan bahwa penjepit rambut ini sangat kuat. "Penjepit rambut ini sangat bagus buat mengolah anger management," tutur Raisa.

Lim Erwin Hartono sebagai CEO Sumber Bintang Perkasa Group yang menaungi beberapa brand aksesoris salah satunya DeClip, mengatakan produk ini idesain agar tidak mudah patah, tahan panas dan beku.

Terobosan ini diharapkan dapat menjadi solusi bagi para wanita yang seringkali kecewa karena terlalu sering membeli jedai baru. Jedai rambut kebanyakan mudah patah karena jatuh ataupun terinjak.

“Serta memiliki variasi warna maupun varian yang lengkap,” katanya.

Head of Electronics & FMCG Shopee Indonesia, Putri Lukman, mengatakan selama beberapa tahun belakangan, tren produk aksesoris rambut terus berkembang. Ini terlihat dari semakin beragamnya varian inovasi produk yang menawarkan tidak hanya fungsi estetika namun juga fungsional, salah satunya jepit badai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.