Sukses

Bagikan Filosofi Hidup Eril, Ridwan Kamil Persilakan Warga Bertakziah

Dalam konten Reels di akun Instagram pribadinya,@ridwankamil, ia menampilkan foto Eril memakai kacamata hitam dan menuliskan sesuatu yang disebut Emil merupakan filosofi hidup Eril.

Liputan6.com, Bandung - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil kembali mengunggah kenangan tentang anak laki-lakinya, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril.

Dalam konten Reels di akun Instagram pribadinya, @ridwankamil, ia menampilkan foto Eril memakai kacamata hitam dan menuliskan sesuatu yang disebut Emil merupakan filosofi hidup Eril.

Di bawah foto Eril yang tampak gagah berbalut blazer biru dan kaos putih, Ridwan Kamil menulis filosofi hidup anaknya yang sempat hilang terseret arus Sungai Aare di Bern, Swiss, sebelum akhirnya ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

 

Siapa ingin menjadi bunga indah di surga diiringi berjuta doa, maka taburlah berjuta benih kebaikan selama di dunia...

 

"Filosofi Hidup Eril: berjuta doa akan datang dari berjuta kebaikan yang ditaburkan," tulis Ridwan Kamil sebagai keterangan video yang dilihat pada Minggu (12/6/2022).

"Dan, ini foto terganteng, foto terakhir yang saya jepret pribadi," lanjutnya.

Jenazah Eril anak Ridwan Kamil telah diterbangkan dari Swiss pada Sabtu (11/6/2022). Ridwan Kamil sedang bersama jenazah Eril yang menurut rencana akan tiba di tanah air pada hari ini, Minggu (12/6/2022) sekitar pukul 16.00 WIB.

Setibanya di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, jenazah Eril langsung diberangkatkan ke Bandung.

Ridwan Kamil juga mempersilakan bagi siapa saja yang ingin takziah untuk mendoakan Eril secara langsung. Takziah akan dilaksanakan sekitar pukul 22.00 WIB sampai dengan Senin (13/6/2022) pukul 08.00 di Gedung Pakuan.

"Jam 09.00 akan diberangkatkan ke pemakaman keluarga di Cimaung, Banjaran Kab Bandung," tulis Ridwan Kamil.

 

*** Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Saksikan Video Pilihan Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.