Sukses

Kembali Berkantor di Gedung Sate, Ridwan Kamil Ajak Putra Bungsunya Arkana Aidan

Gubernur Jawa Barat M Ridwan Kamil kembali berkantor hari ini, Senin (6/6/2022). Kang Emil mengajak Arkana Aidan Misbach, putra bungsunya yang baru berusia 2 tahun.

Liputan6.com, Bandung - Gubernur Jawa Barat M Ridwan Kamil kembali berkantor hari ini, Senin (6/6/2022). Kang Emil, sapaan akrabnya, mengajak Arkana Aidan Misbach, putra bungsunya yang baru berusia 2 tahun saat hendak memimpin Rapat Pimpinan di lingkungan Pemprov Jawa Barat (Jabar) Gedung Sate Bandung.

Ridwan Kamil yang mengenakan rompi hitam dengan kemeja berwarna putih datang ke Gedung Sate sekitar pukul 10.35 WIB dan langsung menyapa para wartawan yang menunggu di depan Ruang Lokantara Gedung Sate Bandung.

Setibanya di Gedung Sate, Arkana yang digendong Ridwan Kamil langsung melambaikan tangan kepada para wartawan. Ridwan Kamil juga tampak menjawab pertanyaan para wartawan yang bertanya kabar tentang dirinya.

"Dadah dulu Arka, Alhamdulillah, baik. Nanti ya, ada waktunya saya bicara, ya," kata Ridwan Kamil.

Kedatangan Ridwan Kamil dengan putra bungsu tersebut adalah momentum pertama Ridwan Kamil berkantor di Gedung Sate setelah masa berduka dan pulang ke Indonesia seusai memantau proses pencarian putra sulungnya, Emmeril Kahn Mumtadz di Sungai Aere, Bern, Swiss.

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo (Jokowi) juga telah menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril, putra Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

"Atas nama pribadi, bangsa, dan negara menyampaikan duka cita yang mendalam atas kepergian Ananda Emmeril Kahn Mumtadz. Inna lillaahi wa inna ilaihi rojiun. Kami mendoakan semoga almarhum diberikan tempat yang terbaik di sisi-Nya," ujar Presiden Jokowi.

 

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ketabahan Ridwan Kamil

Sebagai orangtua, kata Presiden Jokowi melanjutkan, ia turut merasakan beratnya perasaan dan beban yang dipikul Ridwan Kamil dan istrinya, Atalia Praratya, dalam menghadapi kejadian yang menimpa putra sulungnya tersebut. Presiden Jokowi mendoakan almarhum agar diberikan tempat terbaik di sisi Allah SWT.

"Saya melihat bagaimana ketabahan dan ketegaran Pak Emil dan Ibu Atalia dalam menghadapi musibah dan ini menjadi teladan bagi kita semuanya. Sekali lagi, saya sampaikan turut belasungkawa," katanya.

Presiden juga mendoakan agar seluruh keluarga almarhum diberikan ketabahan dan keikhlasan dalam menghadapi musibah ini.

"Semoga seluruh keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan keikhlasan dalam menghadapi musibah ini. Semua milik Allah dan hanya kepada-Nya lah kita akan kembali," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.