Sukses

Pemuda di Bandung Tewas Dikeroyok Teman, Korban Sempat Dibawa Pelaku ke RS

Polisi masih memburu satu dari kedua pelaku yang masih buron.

Liputan6.com, Bandung - Seorang pemuda berinisial M menjadi korban pengeroyokan hingga tewas oleh temannya berinisial D dan R pada Rabu (1/6/2022) di Jalan Parakan Saat, Arcamanik, Kota Bandung. Pelaku sempat membawa korban ke rumah sakit meski nyawa rekannya sudah tak terselamatkan.

Kepala Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polrestabes Bandung Ajun Komisaris Besar Rudi Trihandoyo menyatakan, pihaknya masih memburu satu dari kedua pelaku penganiayaan yang masih buron.

"Satu pelaku sudah diamankan. Sekarang sedang dilakukan pengejaran untuk satu tersangka lain," kata Rudi, Kamis (2/6/2022).

Adapun pelaku dan korban saling mengenal. Pelaku sendiri tersinggung pada korban hingga akhirnya pelaku memukul dan menganiaya korban hingga meninggal dunia.

"Kedua orang pelaku menganiaya korban menggunakan tangan kosong. Pelaku bawa motor dibonceng, jadi korban setelah dipukul sekarat dibawa pelaku ke Rumah Sakit Ujung Berung," ujar Rudi.

Pelaku penganiayaan kemudian meninggalkan korban di rumah sakit. Adapun korban saat berada di rumah sakit sudah dalam keadaan meninggal.

Pelaku yang berhasil ditangkap berinisial D. Sedangkan R masih buron dan masih dilakukan pengejaran oleh petugas.

 

*** Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.