Foto Jasad di Hutan Blora Beredar di Medsos, Diduga Karyawan Perhutani

Oleh Ahmad Adirin pada 26 Mei 2022, 18:00 WIB
Diperbarui 26 Mei 2022, 18:00 WIB
Penemuan Jasad
Perbesar
Foto sesosok jasad di kawasan hutan Kecamatan Jepon, Kabupaten Blora, Jawa Tengah, beredar jadi pesan berantai di media sosial WhatsApp. (Liputan6.com/ Ahmad Adirin)

Liputan6.com, Blora - Foto sesosok jasad di kawasan hutan Kecamatan Jepon, Kabupaten Blora, Jawa Tengah, beredar jadi pesan berantai di media sosial WhatsApp. Diduga jasad tersebut adalah seorang laki-laki karyawan Perhutani.

Kapolsek Jepon, AKP Ramiin selaku pemangku kepentingan di wilayah hukum setempat membenarkan adanya penemuan jasad di hutan Jepon itu pada Rabu (25/5/2022). Kepolisian mendapatkan laporan dari rekan korban seusai maghrib.

"Laporan (masuk, red) habis maghrib dari Asper Nglobo, karyawan Perhutani," ungkap Ramiin, saat dihubungi Liputan6.com, Kamis (26/5/2022).

Usai mendapati laporan itu, petugas kemudian mendatangi jasad korban yang berada di kawasan hutan Kali Klampok, Desa Jomblang, Kecamatan Jepon, Kabupaten Blora.

"Tim Polsek dan medis kemudian menyerahkan korban di rumahnya Desa Blungun," katanya.

Ramiin tidak menjelaskan secara detail identitas jasad tersebut. Namun begitu, menurutnya korban meninggal bukan karena peristiwa pembunuhan.

"Tidak pembunuhan, itu sebelum patroli bersama temannya sudah mengeluh (sakit, red)," terangnya.

Lebih lanjut, Ramiin menerangkan bahwa korban setelah berpatroli kemudian pulang menuju ke rumah tinggalnya.

Namun saat perjalanan, korban terjatuh hingga kondisinya 'nyungsep' tidak terlihat kepalanya seperti foto yang beredar.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya