Sukses

Daftar Start Up Cari Karyawan, Ada yang Buka 100 Lowongan Kerja

Berikut start up yang secara aktif merekrut talenta-talenta berbakat untuk bergabung bersama mereka dengan membuka lowongan kerja.

Liputan6.com, Yogyakarta - Tidak perlu khawatir dengan pekerjaan di tengah pandemi Covid-19. Start up di bidang teknologi, terutama e-commerce dan marketplace relatif stabil. Tak heran jika pertumbuhan start up di bidang tersebut meningkat dengan tajam.

Bank Indonesia mencatat selama 2021 nilai transaksi e-commerce menembus Rp 401 triliun dan diprediksi akan mengalami peningkatan hingga 31,2 persen pada tahun ini.

Seiring dengan peningkatan bisnis, banyak dari startup-startup tersebut yang kini melakukan perekrutan secara masif demi meningkatkan kinerja layanan yang mereka tawarkan.

Berikut start up yang secara aktif merekrut talenta-talenta berbakat untuk bergabung bersama mereka dengan membuka lowongan kerja.

1. Dagangan

Start up Dagangan adalah e-commerce pertama di Indonesia yang fokus melayani masyarakat di kota-kota tier 3 dan 4 Indonesia. Berkantor pusat di Sleman, Yogyakarta, startup ini telah mendapatkan pendanaan Seri A sebesar 11,5 juta dolar AS pada 2021 lalu.

Start up Dagangan tengah membuka hingga 100 lowongan pekerjaan di berbagai bidang, mulai dari teknologi, sales, marketing, hingga HRD. Para talenta yang tertarik dapat mengunjungi laman dagangan.recruitee.com untuk melihat lowongan yang tersedia secara lengkap.

2. Shopee

Shopee menjadi salah satu platform belanja online terbesar di Indonesia yang terus mengalami perkembangan setiap tahunnya. Seiring berjalannya waktu, Shopee terus menambah timnya untuk semakin memperkuat posisinya di pasar Indonesia.

Berkantor di kawasan elite SCBD, Shopee saat ini sedang membuka berbagai posisi mulai dari finance, HRD, hingga marketing.

3. eFishery

Start up teknologi perikanan ini berkantor pusat di Bandung dan sedang melakukan perekrutan secara masif untuk membantu mereka melancarkan rencana ekspansinya. Startup ini melakukan perekrutan untuk berbagai posisi mulai dari sales, teknologi, hingga HRD.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.