Sukses

Kakek Nikahi Gadis Cantik 19 Tahun di Cirebon, Ini Reaksi Kocak Warganet

Kisah kakek menikahi gadis cantik kembali viral, kali ini terjadi di Cirebon, Jawa Barat. Seorang kakek yang diketahui berusia 65 tahun menikah dengan seorang gadis berusia 19 tahun.

Liputan6.com, Denpasar - Kisah kakek menikahi gadis cantik kembali viral, kali ini terjadi di Cirebon, Jawa Barat. Seorang kakek yang diketahui berusia 65 tahun menikah dengan seorang gadis berusia 19 tahun. 

Tak tanggung-tanggung, mahar yang diberikan sang kakek pada gadis 19 tahun itu dikabarkan mencapai Rp500 juta. Pernikahan ini pun menjadi sorotan warganet di media sosial.

“Trending topic Cirebon dengan mas kawin Rp 500 juta, rumah, dan diumrahkan satu keluarga,” demikian keterangan video yang diunggah @video_medsos seperti dilihat Liputan6.com, Minggu (22/5/2022).

Dalam video singkat itu, kedua pasangan tampak bahagia meskipun terpaut 42 tahun. Sang kakek dengan senangnya mencium kening sang istri yang masih muda.

Semoga sakinah mawaddah warahmah ya. Jomblo jangan baper,” tulis akun tersebut di caption.

 

Saksikan Video Pilihan Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Warganet

Pada kolom komentar video yang diunggah, warganet ramai bereaksi memberikan tanggapan. Warganet memandang jika pernikahan tersebut karena harta dari sang kakeknya.

Ya iya lah mau, bapaknya berduit, coba gk apaa masih mau nerima gk yaaa,” tulis akun @hayanin690.

Ketika yg tampan kalah dengan yg mapan,” timpal akun @novieaddiesty.

Pantesan aja cewe nya mau juragan tanah,” ujar akun @ceu_lis_33.

Menurut guyonan warganet, dari video tersebut terdapat hikmah bahwa banyak-banyaklah harta, sebab tampan akan kalah dengan mapan.

Kalo kalian gagal jadi orang tampan. Maka jadilah orang mapan maka wajahmu termaafkan,” tulis akun @zaelanisusanto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.