Kedapatan Indehoi di Kamar Hotel, Pasangan Bukan Muhrim Ngaku Begini

Oleh Arfandi Ibrahim pada 22 Mei 2022, 05:00 WIB
Diperbarui 22 Mei 2022, 05:00 WIB
Sejumlah pasangan bukan muhrim saat diringkus polres Gorontalo Kota
Perbesar
Sejumlah pasangan bukan muhrim saat diringkus Polres Gorontalo Kota

Liputan6.com, Gorontalo - Tiga pasangan bukan suami istri yang tengah asyik indehoi di hotel diciduk personel Polres Gorontalo Kota. Tiga pasangan bukan muhrim ini ditemukan saat Polres Gorontalo Kota melakukan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD), Jumat (20/05/2022).

Ketiga pasangan tersebut berkilah di kamar hotel bersama dengan pasangan. Namun, saat petugas memeriksa identitas, mereka tak mampu menunjukkan bukti bahwa mereka adalah pasangan yang sah.

Kasat reskrim Iptu Mohammad Nauval Seno menjelaskan, pihaknya melakukan KYRD di empat titik lokasi hotel yang ada di Kota Gorontalo. Di antaranya, Hotel New Tentrem, Hotel Reddoorz, Hotel Sunrise dan Hotel Galaxy.

"Dari empat titik ini, tiga pasangan itu diamankan di hotel yang berbeda, yakni satu pasangan di hotel New Tentrem, dan dua pasangan di Hotel Galaxy," kata Nauval.

"Setelah diamankan, mereka akhirnya langsung dibawa ke Polres Gorontalo Kota, untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," terangnya.

Selain menyisir hotel, personel patroli memberikan himbauan kepada masyarakat yang sedang berkumpul, untuk tetap menerapkan protokol kesehatan. Terutama, menggunakan masker dan menjaga jarak.

"Kami akan terus memastikan wilayah Kota Gorontalo, selalu aman, nyaman, dan kondusif," ia menandaskan.

Simak Video Pilihan Berikut:

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya