Sukses

Rumah Pimpinan Ponpes Majelis Belajar Iqra di Aceh Barat Dilempari Bom Molotov

Rumah milik pimpinan Pondok Pesantren Majelis Belajar Iqra (MBI) Meulaboh Ustaz H Abdullah Akib, dilempar bom molotov oleh orang tak dikenal.

Liputan6.com, Meulaboh - Rumah milik pimpinan Pondok Pesantren Majelis Belajar Iqra (MBI) Meulaboh Ustaz H Abdullah Akib, dilempar bom molotov oleh orang tak dikenal, Selasa siang (17/5/2022). Akibatnya, bagian depan rumah yang berlokasi di ruas Jalan Purnama, Lorong Pawang Leman, Meulaboh, Aceh Barat, hangus terbakar.

Selain pemilik pondok pesantren, Ustaz H Abdullah Akib sendiri dikenal sebagai hafiz Al-Qur'an. Saat peristiwa itu terjadi, di rumah hanya ada anak dan istrinya, sementara Ustaz Akib sedang berada di luar. 

"Alhamdulillah, saya dan keluarga selamat. Keluarga saya selamat," kata dikutip Antara.

Sejauh ini polisi masih menyelidiki untuk mencari motif pelaku melempar bom molotov tersebut. Selama ini pimpinan pondok pesantren Tahfiz Al-Qur'an itu merasa tidak memiliki musuh apalagi sentimen pribadi.

Pihak Kepolisian masih melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di lokasi kejadian dan belum memberikan keterangan resmi.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.