Pernikahan Ketua MK dan Adik Presiden Jokowi Sebar 800 Undangan

Oleh Fajar Abrori pada 16 Mei 2022, 09:00 WIB
Diperbarui 16 Mei 2022, 09:00 WIB
Idayati Adik Presiden Jokowi
Perbesar
Idayati, adik kandung Presiden Jokowi yang akan menikah dengan Ketua MK, Anwar Usman di gedung Graha Saba Buana Solo pada Kamis (26/5).(Liputan6.com/Fajar Abrori)

Liputan6.com, Solo - Pernikahan adik Jokowi, Idayati dengan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK), Anwar Usman akan dihelat di Gedung Graha Saba Buana pada Kamis (26/5/2022). Tamu undangan dalam pernikahan itu terhitung sebanyak 800 orang.

Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka mengatakan pernikahan adik Jokowi dan Ketua MK akan dihadiri 800 orang. Namun siapa saja tamu yang akan diundang, ia mengaku tidak mengetahuinya.

"Tamu acara pernikahan hanya 800 orang. Kita sudah siapkan segala sesuatunya untuk menyukseskan acara itu," ujar Gibran Rakabuming Raka, Minggu (15/5/2022).

Meski masih saudara, Gibran mengaku tidak menjadi panitia dalam pernikahan Ketua MK Anwar Usman dengan tantenya itu. Ia menyerahkan semua urusan kepanitiaan kepada anggota keluarga besar Presiden Jokowi yang telah senior.

"Tenang saja untuk pengamanan sudah laporan kabeh (semua) ke saya, jadi tenang saja. Lancar-lancar semua sampai besok tanggal 26 Mei," kata dia.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Ketua MK Hadiri Rapat Kumbokarnan

Sebelum acara pernikahan, keluarga Idayati sempat melakukan acara kumbokarnan atau rapat panitia acara pernikahan pada Jumat (13/5/2022). Bahkan acara ini dihadiri oleh Anwar Usman.

"Beliau (Anwar) kan yang punya gawe (acara) jadi datang diacara kumbokarnan kemarin," katanya.

 

 

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya