Sukses

Gianluca Pandeynuwu Berseragam Persis Solo, Kaesang Lakukan Ini

Mantan penjaga gawang Borneo FC, Gianluca Pandeynuwu resmi berseragam klub milik Kaesang Pangarep, yakni Persis Solo. Manajemen klub berjuluk Laskar Sambernyawa itu mengumumkan Gianluca di akun resmi klub kebanggaan masyarakat Solo Raya itu.

Liputan6.com, Solo - Manajemen Persis Solo resmi mengumumkan punggawa baru untuk persiapan kompetisi liga 1 musim depan. Ya, klub berjuluk Laskar Sambernyawa itu resmi memperkenalkan mantan kiper Borneo FC, Gianluca Pandeynuwu sebagai rekruitmen anyarnya. 

Sebelumnya Manejemen Persis Solo telah mengumumkan empat amunisi baru, yakni Samsul Arif, Taufiq Febriyanto, Sutanto Tan, M. Riyadi dan pemain kelima adalah Gianluca Pandeynuwu. 

Gianluca pada musim kompetisi BRI Liga 1 2021/2022 menjadi salah satu kiper dengan performa paling moncer yang mampu membawa Borneo FC berada di posisi keenam klasemen pada musim lalu. 

Dirinya diperkenalkan oleh manajemen Laksar Sambernyawa melalui iakun Istagram resmi Persis Solo dengan total pengikut 329 ribu follower.

Saksikan Video Pilihan Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kiper Performa Apik Musim Lalu

Dalam unggahan itu tampak Gianluca mengenakan jersey kiper Persis Solo dengan caption bertulisakan "Selamat bergabung Gianluca Pandeynuwu," 

Unggahan itu telah disukai oleh 10.626 dan 142 komentar salah satu komentar itu berasal dari akun Kaesang Pangarep dengan tulisan "Oh kamu follow saya".

Sontak komentar itu langsung direspons warganet yang mayoritas pendukung Persis Solo, seperti ditulis akun @gustanata "ojo galak-galak mas", dan beberapa akun lainnya yang menimpali komentar tersebut dengan komentar lucu-lucu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.