Sukses

Geger ODGJ Mengamuk Gunakan Clurit di Gorontalo, 1 Warga Nyaris Tewas

ronisnya, pelaku pembacokan yang diketahui berinisial BAPS (35) ini, merupakan warga dengan gangguan jiwa (ODGJ)

Liputan6.com, Gorontalo - Seorang warga di Kelurahan Bugis, Kecamatan Dumbo Raya, Kota Gorontalo berinisial SH (54), harus dirawat secara intensif usai menjadi korban pembacokan pada Minggu (15/05/2022).

Ironisnya, pelaku pembacokan yang diketahui berinisial BAPS (35) ini, merupakan warga dengan gangguan jiwa (ODGJ).

Kasat Reskrim Polres Gorontalo Kota Iptu Muhammad Nauval Seno menjelaskan, bahwa pelaku membacok korban dengan menggunakan celurit.

"Celurit tersebut mengenai tepat di bagian kepala korban," kata Nauval.

Lebih lanjut Iptu Nauval mengatakan, setelah mengetahui peristiwa itu, tim Polres Gorontalo Kota, langsung menuju ke lokasi kejadian. Benar saja, pelaku masih berada di tempat dan langsung diamankan.

“Penyelidikan awal, pelaku merupakan ODGJ. Pelaku sudah kami amankan beserta barang bukti sajam,” tuturnya.

Selain itu, terkait motif pembacokan ini, pihaknya masih akan melakukan pendalaman. Pasalnya, korban masih dirawat secara intensif oleh pihak rumah sakit.

“Masih menunggu korban sadar baru kita lakukan penyelidikan. Sementara untuk pelaku yang ODGJ kita akan titipkan ke Rumah Sakit Jiwa Tombulilato,” ia menandaskan.

 

Simak Video Pilihan Berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.