Hotman Paris Hutapea Incar Cuan Warga Singapura

Oleh Edhie Prayitno IgeAjang Nurdin pada 14 Mei 2022, 07:39 WIB
Diperbarui 14 Mei 2022, 07:39 WIB
Holy batam
Perbesar
Hotman Paris Hutapea memotong tumpeng sebagai tanda dibukanya Hollywings di Batam. (Foto: liputan6.com/ajang Nurdin)

Liputan6.com, Batam - Pengacara Hotman Paris Hutapea melebarkan ladang cuan di Batam. Ia mengaku ingin mengembangkan industri pariwisata di bidang Hiburan Malam.

Langkah strategisnya dengan membuka Hollywings tujuannya membidik wisman dari Singapura dan Malaysia untuk meningkatkan ekonomi daerah .

“Kami akan mengubah image bahwa bar tak elalu negatif. Tak selalu alkohol, cewek dan narkoba," kata Hotman Paris saat Grend opening Hollywing di The Promenade Harbour Bay Downtown Kavling 09, Jodoh.

Hotman berencana menambah 100 orang untuk dijadikan assisten pribadi. Saat ini ia sudah memiliki 25 asisten dan satu orang berhenti. 

Kembali ke soal Hollywings, tata ruang ditata lebih terbuka sehingga jika ada pejabat yang datang akan lebih merakyat dan bisa berinteraksi dengan masyarakat. 

"Sekali lagi saya tegaskan Holywings akan menjadi contoh bar dan cafe tanpa pelanggaran. Tidak ada narkoba, alkohol, ataupun tarian erostis," katanya.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad mengatakan kehadiran Holywings ini menjadi salah satu alternatif untuk menarik perhatian dari para wisatawan luar yang ingin berkunjung ke kota Batam. 

“Kita memiliki harapan, Batam pasca covid 19 ini, ekonomi tumbuh kembali,” kata Amsakar.

Direktur Utama Holywings Batam Eka menyebutkan, kehadiran Holywings ini dapat memberikan warna baru serta juga dapat menjadi ikon yang digemari dan dikunjungi oleh para wisatawan. 

“Holywings diharapkan memberikan warna baru bagi para pengunjung. Pemilihan lokasi Harbour Bay diharapkan akan membawa kemajuan kawasan ini. Apalagi jauh dari pemukiman penduduk, jadi lebih cocok,” terangnya.

Sebagi informasi untuk diketahui, Holywings Batam ini merupakan outlet ke 37 dari 100 cabang di seluruh Indonesia telah beroperasi termasuk Batam, bahkan selanjutnya a akan dibangun Hollywing terbesar di Bali dengan luas sekitar 7000 meter dan melibatkan 1000 karyawan.

Simak video menarik berikut:

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya