Hotman Paris Buka Holywings di Batam, Bidik Wisman Singapura dan Malaysia

Oleh Ajang Nurdin pada 14 Mei 2022, 01:00 WIB
Diperbarui 14 Mei 2022, 01:00 WIB
Holywings Batam
Perbesar
Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea mulai melebarkan sayap bisnisnya di Batam dengan membuka Holywings di kawasan Harbour Bay. (Liputan6.com/ Ajang Nurdin)

Liputan6.com, Batam - Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea mulai melebarkan sayap bisnisnya di Batam. Hotman kini membuka klub malam Holywings di Batam. Dirinya mengatakan, dibukanya Holywings di Batam untuk membidik wisman Singapura dan Malaysia, serta berkontribusi meningkatkan ekonomi daerah.

Hotman juga memastikan, Holywings berbeda dengan bar yang lain. Tempat hiburan malam ini tak menampilkan tarian erostis maupun hal lain yang melanggar Hukum.

"Kalau biasa orang kenal bar itu, pejabat pun segan. Karena orang tahunya bar itu berbau negatif. Seolah bar itu alkohol, cewek, dan narkoba," kata Hotman Paris saat Grand Opening Holywings di The Promenade Harbour Bay Downtown Kavling 09, Jodoh.

Dengan konsep dan rancangan khusus, Holywings justru menjadi tempat para pejabat untuk relaksasi, mengingat di tempat ini tidak ada unsur pelanggaran hukum, kata Hotman.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad mengatakan, kehadiran Holywings di Batam menjadi salah satu alternatif untuk menarik perhatian dari para wisatawan luar yang ingin berkunjung ke kota Batam.

"Tentu kita berharap, Batam pasca-Covid-19 ini, ekonomi semakin bertumbuh. Hadirnya Holywings ini akan menjadi salah satu alternatif bagi para wisatawan yang perlu untuk ke kota Batam ini," kata Amsakar.

Senada dengan itu, Direktur Utama Holywings Batam Eka menyebutkan, kehadiran Holywings di Batam dapat memberikan warna baru bahkan bisa menjadi ikon wisata baru bagi Batam.

"Kami memilih lokasi Holywings di Harbour Bay karena ini kawasan maju dan juga jauh dari pemukiman penduduk, jadi lebih cocok," katanya.

Sebagai informasi untuk diketahui, Holywings Batam ini merupakan outlet ke-37 dari 100 cabang di seluruh Indonesia yang telah beroperasi. Menurut informasi, selanjutnya akan dibangun Holywings terbesar di Bali dengan luas sekitar 7.000 meter dan melibatkan 1.000 karyawan.

 

**Pantau arus mudik dan balik Lebaran 2022 melalui CCTV Kemenhub dari berbagai titik secara realtime di tautan ini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya