Sandiaga Uno Dinilai Majukan Ekonomi, Warga Serdang Bedagai Dukung Jadi Presiden 2024

Oleh Reza Efendi pada 12 Mei 2022, 21:00 WIB
Diperbarui 12 Mei 2022, 21:01 WIB
Deklarasi dukungan kepada Sandiaga Uno jadi Presiden 2024
Perbesar
Relawan Sandi Uno Fans Club Serdang Bedagai, Sumatera Utara (Sumut) mendeklarasikan dukungan kepada Menparekraf, Sandiaga Uno, untuk jadi Presiden 2024

Liputan6.com, Serdang Bedagai Ratusan relawan Sandi Uno Fans Club Serdang Bedagai, Sumatera Utara (Sumut) mendeklarasikan dukungan kepada Menparekraf, Sandiaga Uno, untuk jadi Presiden 2024. Dukungan hadir karena Sandiaga dinilai bisa memajukan perekonomian semua kalangan masyarakat.

Ketua Sandi Uno Fans Club Serdang Bedagai, M Roni Ispandi mengatakan, Sandiaga memiliki kemampuan dalam bidang ekonomi. Sehingga dianggap cocok untuk memimpin bangsa Indonesia.

"Kami dari milenial, emak-emak, nelayan, komunitas melayu peduli, UMKM, dan komunitas becak motor mendukung Pak Sandiaga jadi presiden 2024. Sosoknya bisa memenuhi kebutuhan semua kalangan," kata M Roni Ispandi, Kamis (12/5/2022).

Menurutnya, dari sekian banyak tokoh, hanya Sandiaga Uno yang pas di hati semua kalangan. Sandiaga juga memiliki misi membuka lapangan kerja, sehingga bisa membantu milenial dan perekonomian Indonesia.

"Dari latar belakangnya, misinya untuk membuka lapangan kerja dan bisa membantu ekonomi Indonesia, saya kira Pak Sandi yang paling pas untuk 2024," jelasnya.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Saksikan Video Pilihan Berikut:


Terus Dukung Sandiaga Uno

Deklarasi dukungan kepada Sandiaga Uno jadi Presiden 2024
Perbesar
Deklarasi dukungan kepada Sandiaga Uno jadi Presiden 2024

Roni mengaku akan terus mendukung Sandiaga Uno hingga waktu pemilihan presiden (Pilpres) tiba di 2024.

"Kami mau mengepakkan sayap untuk mendukung, mensosialisasikan, dan mendoakan Bang Sandi (Sandiaga) sampai 2024 jadi presiden," tutupnya.

Selain mendeklarasikan Sandiaga Uno sebagai presiden 2024, relawan juga melakukan aksi sosial dengan membagikan sembako. Mereka juga menandatangani spanduk sebagai bentuk dukungan.


Profil Singkat Sandiaga Uno

Apresiasi Kreasi Indonesia Mampu Tingkatkan Pendapatan UMKM
Perbesar
Menteri Parekraf Sandiaga Uno melihat salah satu karya pada acara AKI 2021 di Gandaria City, Jakarta, Kamis (9/12/2021). Program AKI yang berjalan dengan pendampingan dan mentoring mampu tingkatkan pendapatan peserta UMKM 10 kali lipat. (Liputan6.com/Fery Pradolo)

Sandiaga Uno merupakan seorang pengusaha sekaligus politikus Indonesia. Saat ini, Sandiaga menjabat sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf).

Sebelum terjun ke dunia politik, Sandiaga Uno adalah seorang pengusaha di bidang keuangan yang terbilang sudah sangat sukses. Ia lalu mencoba dunia politik pada tahun 2017 dan turut mengalami kesuksesan.


Pemilu 2024

Ilustrasi Pemilu Pilkada Pilpres (Freepik)
Perbesar
Ilustrasi Pemilu/Pilkada/Pilpres (Freepik)

Pemerintah dan DPR sudah menyepakati penyelenggaraan Pemilu 2024 akan digelar tanggal 14 Februari 2024, dan Pilkada diselenggarakan pada 27 November 2024.

Kesepakatan tersebut diambil setelah Komisi II DPR, Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), KPU dan Bawaslu menggelar rapat bersama pada Senin, 24 Januari 2022, di Gedung DPR.

Pemerintah diminta untuk melakukan pendalaman mengenai simulasi pada Pemilu serentak tahun 2024, sehingga masyarakat yang memiliki hak pilih tidak bingung.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya