Sukses

Usai Libur Lebaran, Wali Kota Gorontalo: Jangan Ada ASN yang Tambah Libur

Apel tersebut dilaksanakan secara hibrida berpusat di halaman kantor Wali Kota Gorontalo.

Liputan6.com, Gorontalo - Pemerintah Kota (Pemkot) Gorontalo gelar apel kerja pasca libur lebaran. Apel tersebut dilaksanakan secara hibrida berpusat di halaman kantor Wali Kota Gorontalo, Senin (9/5/2022).

Wali Kota Gorontalo Marten Taha menjelaskan, hari pertama memulai aktivitas kerja, merupakan salah satu indikator penilaian. Baik dalam pemberian tambahan penghasilan, maupun pemberian hukuman bagi yang melanggar.

"Meskipun apel kerja perdana, tidak ada istilah terlambat masuk kantor, apalagi tidak masuk kantor usai cuti lebaran," kata Marten.

Marten menegaskan, kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD), agar kembali menyelesaikan seluruh tugas dan tanggung jawab. Jangan lagi ada Aparatur Sipil Negara (ASN) yang kurang disiplin (kudis).

"Ayo segera selesaikan program dan kegiatan yang tertunda. Sekaligus melakukan pelayanan terhadap masyarakat," tegasnya.

Marten mengatakan, sebagai ASN harus memiliki sikap disiplin yang tinggi. Karena, tugas utamanya adalah penyelenggaraan pelayanan publik.

"Harus aktif kembali, selesaikan tugas yang tertunda. Jangan menambah libur," dia menegaskan.

"Kunci tercapainya pelayanan prima pada masyarakat adalah kedisiplinan," dia menandaskan.

Simak juga video pilihan berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.