Kasihan, Waria Meninggal Mendadak saat Ngamen di Depan Warung di Pantai Katapangcondong

Oleh Liputan6.com pada 09 Mei 2022, 12:00 WIB
Diperbarui 09 Mei 2022, 12:00 WIB
Jenazah
Perbesar
Ilustrasi - Jenazah

Liputan6.com, Sukabumi - Seorang waria berinisial S yang sedang ngamen di tengah wisatawan yang sedang menikmati hari libur lebaran terakhirnya pada Minggu, tepatnya di objek wisata Pantai Katapangcondong, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat tiba-tiba meninggal dunia.

"Dari keterangan wisatawan dan beberapa saksi, sebelum meninggal dunia waria ini sempat berjalan-jalan untuk mengamen, namun saat di salah satu warung, S yang sedang mempersiapkan alat ngamen-nya tiba-tiba tersungkur dan tidak sadarkan diri ternyata meninggal dunia," kata Kasatpolairud Polres Sukabumi AKP Tenda Sukendar di Sukabumi, dikutip Antara.

Menurut Tenda, jasad korban pun sudah ditangani oleh personel Polsek Palabuhanratu dan dievakuasi dari lokasi kejadian ke ruang pemulasaraan jenazah RSUD Palabuhanratu. Dari hasil visum tidak ditemukan adanya tanda bekas kekerasan atau penganiayaan dan dipastikan S meninggal karena serangan jantung akibat kelelahan.

Pengamen ini pun diketahui berasal dari Kecamatan Kebonpedes, Kabupaten Sukabumi dan ada rekan-rekannya lainnya yang juga waria. Mereka berkeliling dari satu objek wisata ke objek wisata lainnya di Palabuhanratu.

Ia menegaskan S bukan merupakan korban kecelakaan laut, tetapi penyebab meninggalnya adalah kelelahan dan diduga terkena serang jantung sehingga meninggal di lokasi terakhir mengamen-nya.

Saksikan Video Pilihan Ini:

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya