Sukses

Polisi Ditangkap Polisi Berpakaian Preman di Bandara Tarakan

Seorang polisi aktif ditangkap polisi berpakaian preman di Bandara Juwata, Kota Tarakan, Kalimantan Utara.

Liputan6.com, Tarakan - Anggota Polairud Polda Kalimantan Utara berinisial HSB ditangkap oleh sejumlah polisi berpakaian preman di Bandar Udara Juwata Tarakan pada Rabu (04/05/2022). Foto penangkapan anggota Polres Tarakan berpangkat Briptu itu bereradr luas.

Kabid Humas Polda Kalimantan Utara, Kombes Pol Budi Rochmat yang dikonfirmasi awak media membenarkan informasi tersebut.

"Sementara ditangani Dirreskrimsus katanya sudah A1," ucapnya.

Meski membenarkan kabar penangkapan itu, perwira melati tiga itu mengaku belum mengetahui secara pasti kasus yang menimpa anggota Polairud Polres Tarakan itu.

Budi juga belum menerima informasi apakah penangkapan ini dilakukan oleh Polda Kaltara atau dari Mabes Polri. Hanya memang pemeriksaan dilakukan oleh Direskrimsus Polda Kaltara.

Ia juga menyebut akan segera mengumumkan kepada awak media.

"Akan di realease setelah lengkap pemeriksaan,"tegasnya.

Selain foto penangkapan Bpritu HSB di Bandar Udara Juwata Tarakan, beredar juga foto sejumlah polisi berpakaian preman diduga melakukan penggeledahan di rumah Briptu HSB di Jalan Mulawarman, Kelurahan Karang Anyar Pantai, Kota Tarakan, Kalimantan Utara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.