Sukses

GK Hebat-Kaskus Bagikan Ribuan Paket Buka Puasa Gratis ke Panti Asuhan

GK Hebat bersama Kaskus membagikan 3.800 paket buka puasa gratis ke berbagai panti asuhan dan yayasan di Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Berkolaborasi dengan Kaskus dan didukung oleh Gerakan Berbagi Sarapan, GK Hebat membagikan paket buka puasa gratis kepada masyarakat.

Kegiatan yang bertajuk ‘Berbagi Berkah Puasa’ tersebut, dimulai selama lima hari. Yakni sejak tanggal 20 April 2022 hingga tanggal 25 April 2022 lalu.

Ada sebanyak 3.800 paket berbuka puasa gratis dibagikan ke beberapa panti asuhan di wilayah Jakarta. Seperti Yayasan Bina Bangsa Berdikari, Yayasan Bamadita Rahman, Yayasan Amal Sholeh Sejahtera, Panti Dzurrotul Quran, Yayasan Kemanggisan, Panti Asuhan Yayasan Kebagusan.

"Di bulan suci Ramadan ini, merupakan kesempatan emas untuk berbagi kepada yang membutuhkan,” ujar CMO GK Hebat Ansari Kadir, Sabtu (30/4/2022).

Community Director Kaskus Audry Sianturi menyambut positif program buka puasa gratis bertajuk ‘Berbagi Paket Berbuka’ yang dilaksanakan oleh GK Hebat tersebut.

“Kaskus mendukung sepenuhnya program penuh kebaikan ini, sebagai bagian dari kepedulian kami terhadap saudara-saudara kita yang membutuhkan," ucapnya.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Buka Puasa Gratis

Ditambahkan Founder Gerakan Berbagi Sarapan Iqrar Mulfi, ada banyak pesan positif pun didapatkan dari kegiatan sosial tersebut. Paket berbuka puasa tersebut, sudah dibagikan ke masyarakat yang membutuhkan secara gratis.

"Alhamdulillah kita dapat melaksanakan kegiatan ini, yang harapannya dapat menjadi sarana untuk meningkatkan kepedulian pada lingkungan. Sekaligus meningkatkan keimanan dan ketakwaan di bulan suci Ramadan,” ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.