Kisah Mahasiswi Asal Sukabumi Beli Bedcover Dapat Mobil Brio

Oleh Liputan6.com pada 30 Apr 2022, 17:01 WIB
Diperbarui 10 Mei 2022, 06:33 WIB
Gebyar Hadiah Kintakun Fair
Perbesar
Mahasiswi asal Sukabumi, Nur Gustini menjadi pemenang undian Gebyar Hadiah Kintakun Fair dan membawa pulang mobil Honda Brio.

Liputan6.com, Bandung - Wajah mahasiswi asal Sukabumi, Nur Gustini terlihat berseri-seri. Rasa bahagia, haru, dan tidak percaya dengan kenyataan yang ada di depan matanya menjadi satu.

Namanya disebut memenangkan hadiah mobil Honda Brio setelah mengikuti undian Gebyar Hadiah Kintakun Fair. Ia tidak menyangka akan memenangkan hadiah utama hanya dengan mengklaim dua kupon undian dari pembelian satu set bedcover untuk sang ibu.

Ia juga sempat bingung ketika tim Kintakun menghubungi dan menginformasikan bahwa gadis usia 18 tahun tersebut menjadi pemenang undian Gebyar Hadiah Kintakun Fair.

"Saya kaget dan tidak percaya ketika dihubungi tim Kintakun karena menang undian,” ujar Nur Gustini.

Ia kemudian memastikan lewat livestream proses pengundian melalui Instagram. Ia ditemani kakaknya datang ke kantor Kintakun untuk penyerahan hadiah pada 21 Maret 2022.

Nur Gustini patut berbangga. Ia berhasil menyingkirkan belasan ribu peserta undian Gebyar Hadiah Kintakun Fair. Gebyar Hadiah Kintakun Fair merupakan program undian berhadiah dari Kintakun untuk konsumen setianya.

Undian ini berlangsung sejak 2 Agustus 2021 sampai dengan 25 Januari 2022. Kupon yang diundi berjumlah 16.829 lembar. Hadiah yang diundi dalam perehelatan ini meliputi lima unit telepon genggam, lima unit motor, dan sebuah mobil Honda Mobilio.

Namun, mobil Honda Mobilio sudah tidak berlanjut, jadi dengan persetujuan pemenang diganti menjadi Honda Brio dengan tambahan uang tunai. Pengumuman pemenang dilakukan pada 31 Januari 2022 di kantor Kintakun di Bandung, Jawa Barat.

Menurut Head of Marketing And Business Development Kintakun, Vincent Saputera, Gebyar Hadiah Kintakun Fair adalah bentuk apresiasi Kintakun atas dukungan konsumen terhadap kampanye #DariKamarUntukIndonesia.

"Konsumen merupakan bagian penting dalam lingkup Kintakun,” ucapnya.

Ia berupaya terus melibatkan konsumen ke dalam kampanye-kampanye positif terhadap isu-isu terkini seperti pemberdayaan perempuan, pendidikan, dan kampanye positif lainnya.

Gebyar Hadiah Kintakun Fair mengajak masyarakat untuk mencintai dan bangga menggunakan produk asli Indonesia.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya